Berita Kota Kupang

ASN Pemprov NTT Nonton Pelantikan di Televisi

Sejumlah ASN lingkup Pemprov NTT mengikuti perkembangan dan suasana pelantikan Gubernur dan Wagub NTT

ASN Pemprov NTT Nonton Pelantikan di Televisi
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Karangan bunga,ucapan selamat atas pelantikan Gubernur dan Wagub NTT yang terpajang di Kantor Gubernur NTT, Rabu (5/9/2018) 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Sejumlah ASN lingkup Pemprov NTT mengikuti perkembangan dan suasana pelantikan Gubernur dan Wagub NTT, Viktor B Laiskodat-Josef Nae Soi di televisi.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Rabu (5/9/2018), sekitar pukul 10:30 wita, beberapa ASN sempat menonton televisi yang terpajang di lantai I Kantor Gubernur NTT. ‎

Saluran televisi yang dinonton adalah MetroTV. Mereka menonton proses pelantikan di Gedung Istana Negara.

Mereka hanya nonton sepintas sekitar satu-lima menit. Ada yang kebetulan melintas di lokasi itu juga sempat menonton, kemudian terus melakukan aktivitas mereka.

El, salah satu ASN mengatakan, mereka hanya ‎menonton sepintas, karena kebetulan melewati lorong depan loby.

Sementara itu, nampak juga ‎karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan Gubernur dan Wagub NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat-Josef Nae Soi berjejer di Gedung Sasando Kantor Gubernur NTT.

Karangan bunga ini sudah terlihat sejak pagi hari. Di lantai 1 tersapat delapan karangan bunga ucapan selamat bagi Viktor-Josef.

Karangan bunga itu berasal dari Perwakilan BKKBN ‎NTT, GM. PT. PLN Wilayah NTT, PT. Angkasa Pura I Persero, , Universitas Darmadewa, Polres Kupang Kota, The Jayakarta Suites Komodo Flores, PT. Bank Artha Graha dan dari PT. Jasa Raharja Putera.

Karangan- karangan bunga ini dipajang secara rapi. Ada ASN yang lewat sempat membaca, maupun ketika ada tamu yang ke Kantor Gubernur.(*)


Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved