Berita Kabupaten Malaka

Warga Laenmanen Serukan Pilpres Damai

Warga Kecamatan Laenmanen, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT bertekad untuk menjaga proses penyelenggaraan pemilihan presiden RI tahun 2019

Warga Laenmanen Serukan Pilpres Damai
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Kapolsek Laenmanen, Ipda Oscar Pinto 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teny Jenahas

POS -KUPANG.COM| BETUN---Warga Kecamatan Laenmanen, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT bertekad untuk menjaga proses penyelenggaraan pemilihan presiden RI tahun 2019 yang damai, tentram dan sukses.

Pernyataan ini disampaikan sejumlah warga kepada aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Laenmanen saat kegiatan polisi sambangi rumah warga.

Beberapa warga yang memberikan dukungan untuk pilres damai yakni, Maria Magdalena Bria, Loista De Marilatika, Yuvens dan Boy. dukungan warga ini disampaikan dalam bentuk vidio sebagai bentuk komitmen mereka dalam menjaga situasi yang kondusif menjelang pileg dan pilpres.

Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing melalui Kapolsek Laenmanen, Ipda Oscar Pinto kepada Pos Kupang.Com, Selasa (4/9/2018) mengatakan, Polsek Laenmanen terus meningkatkan pemantuan keamanan di wilayah polsek. Cara yang dilakukan adalah setiap anggota bhabinkamtibmas rutin berkunjung ke rumah-rumah warga.

Menurut Oscar, masyarakat sangat mendukung kegiatan sambang rumah yang dilakukan polisi. Lewat kegiatan seperti itu, masyarakat bisa membangun hubungan baik dengan polisi. Masyarakat juga bisa menyampaikan informasi yang berkaitan dengan potensi gangguan keamanan. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved