Berita Kabupaten Sumba Timur

Warga Empat Desa di Kecamatan Wula Waijelu Mesti Naik Pohon Baru Dapat Signal Telekomsel

Untuk mendapatkan signal Telekomsel warga harus naik di atas Pohon atau pun mencari titik-titik tertentu

Warga Empat Desa di Kecamatan Wula Waijelu Mesti Naik Pohon Baru Dapat Signal Telekomsel
POS KUPANG/ROBERT ROPO
Ayub Tay Paranda. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU---Warga di empat wilayah Desa di Kecamatan Wula Waijelu, Kabupaten Sumba Timur, Sumba, Propinsi NTT, Indonesia sampai dengan saat ini belum mendapatkan signal Telekomsel.

Untuk mendapatkan signal Telekomsel warga harus naik di atas Pohon atau pun mencari titik-titik tertentu untuk hand phonenya dapat menangkap signal Telkomsel.

Anggota DPRD dari Dapil III Kabupaten Sumba Timur Ayub Tay Paranda menyampaikan itu kepada POS-KUPANG.COM, Selasa (4/9/2018).

Ayub yang juga merupakan anggota Fraksi Golkar di DPRD Sumba Tumur itu mengatakan, terkait tidak adanya signal Telekomsel tersebut warga di empat Desa yakni Desa Laijanji, Laitena, Laipada dan Desa Persiapan Matawai Mbana meminta disaat melakukan reses, agar pihak Pemda Sumba Timur dan pihak PT.Telekomsel bisa membangun tower Telekomsel.

Menurut Ayub, dibangunnya Tower Telekomsel agar warga bisa berkomunikasi dengan keluarga atau sahabat yang jauh melalui sambungan telepon.

"Saat saya reses itu, masyarakat di empat Desa itu mengeluh dengan tidak ada Signal, sehingga diminta agar Pemda pikirkan dan juga pihak PT. Telekomel untuk bisa diakomodir bangun tower Telekomsel, biar masyarakat bisa berkomunikasi," ungkap Ayub. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved