Berita Kota Kupang

Usai Dilantik, Viktor Kemungkinan Buka Porprov 2018

Pak Penjabat gubernur sudah bersedia tapi gubernur akan dilantik tanggal 5 September

Usai Dilantik, Viktor Kemungkinan Buka Porprov 2018
POS KUPANG/RICARDUS WAWO
Rapat panitia Porprov di Ruang Rapat KONI Provinsi NTT, Stadion Oepoi, Kota Kupang 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,  Ricko Wawo

POS KUPANG.COM|KUPANG--Panitia Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTT 2018 akan melakukan audiensi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT terpilih Viktor Laiskodat dan Josep Nai Soi agar membuka secara langsung Porprov 2018 pada 10 September 2018 mendatang di Stadion Oepoi Kupang.

Hal ini terungkap dalam rapat panitia Porprov di Ruang Rapat KONI Provinsi NTT, Stadion Oepoi, Kota Kupang, Senin (3/8/2018) petang.

Johny Lumba selaku pemimpin rapat menjelaskan sebelumnya pihaknya sudah melakukan audiensi dengan Penjabat Gubernur Robert Simbolon dan memintanya untuk membuka Porprov nanti, tetapi informasi terkini pelantikan gubernur akan dilaksanakan pada tanggal 5 September 2018.

"Pak Penjabat gubernur sudah bersedia tapi gubernur akan dilantik tanggal 5 September. Kita akan audiensi lagi dengan pak Viktor," ujarnya didampingi Sekeretaris KONI NTT Umbu Saga Anakaka, dr. Christian Widodo, dan Sekretaris Pertina David Radja.

Bila gubernur setuju, maka bisa dipastikan ini akan jadi event olahraga pertama yang akan dibuka oleh Viktor Laiskodat.(*)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved