Berita NTT

Tim Lomba Cerdas Cermat di Museum Jakarta! NTT Bertemu NTB dan Kalbar

Kegiatan Lomba Cerdas Cermat Museum tingkat Nasional dimulai tanggal 3-7 September 2018 di Jakarta dengan lokasi kegiatan bertempat

Tim Lomba Cerdas Cermat di Museum Jakarta! NTT Bertemu NTB dan Kalbar
istimewa
Kabid Kepurbakalaan dan Permuseuman Dinas Kebudayaan NTT, Fransiskus Sales, SPd, MPd bersama siswa SMPK St Thereseia, juara LCC Kebudayaan, di Museun Negeri Kupang, Selasa (7/8/2018) 

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM- NTT diwakili SMPK St. Theresia Kupang tampil di final Lomba Cerdas Cermat Museum tingkat Nasional di Jakarta untuk memperebutkan juara harapan.

Kabid Kepurbakalaan dan Permuseuman Dinas Kebudayaan NTT, Fransiskus Sales, S.Pd, M.Pd, saat dihubungi Pos-Kupang.com, Selasa (4/9/2019) menjelaskan, SMP Katolik St Theresia Kupang mewakili NTT ke Jakarta untuk tampil di lomba cerdas cermat Museim tingkat nasional.

Pendamping dan Guru Ibu Evalia Bara. S.Pd, Manajer dan Ofisial tiga orang dari Dinas Kebudayaan Provinsi NTT, yakni Frans Sales, Ibu Kristin Gere, M. Hum Kasi Edukasi dan Publikasi dan Ibu Margaretha Oni staf museum.

Kegiatan Lomba Cerdas Cermat Museum tingkat Nasional dimulai tanggal 3-7 September 2018 di Jakarta dengan lokasi kegiatan bertempat di Museum Nasionlal, di Jalan Kemerdekaan Jakarta Barat.

"Tim Lomba Cerdas Cermat Museum Provinsi NTT masuk final untuk mencari juara harapan akan berhadapan dengan peserta LLC Museum dari NTB dan Kalimantan Barat. NTT kalah disemifinal dari tuan rumah DKI Jakarta," jelas Frans Sales. (*)

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved