Berita Kota Kupang

RT Bentuk Karang Taruna dan Dasawisma

Ketua RT 31/RW 12 Kelurahan Sikumana Kecamatan Maulafa Erikson Kana Djo terus berinovasi mengaktifkan perangkat organisasi lingkup RT

RT Bentuk Karang Taruna dan Dasawisma
pos kupang.com, ricko wawo
Ketua RT 31/RW 12 Kelurahan Sikumana Kecamatan Maulafa Erikson Kana Djo terus berinovasi guuna mengaktifkan perangkat organisasi dilingkup RT. 

Laporan Reporter Pos Kupang. Com, Ricko Wawo

POS KUPANG.COM, KUPANG - -Ketua RT 31/RW 12 Kelurahan Sikumana Kecamatan Maulafa Erikson Kana Djo terus berinovasi guuna mengaktifkan perangkat organisasi dilingkup RT.

Salah satunya pengaktifan Dasawisma dan Karang Taruna setelah dibentuk oleh Ketua RT 31.

Dengan tujuan agar organisasi sosial kemasyarakatan dapat memberikan sumbangsih positif dan berdampak pada masyarakat banyak.

Baca: 1.073 Warga Ende Jadi Korban Gigitan HPR

Kepada Pos Kupang di kediaman Ketua RT 31, Minggu (2/9) Erikson mengatakan sebagai kepala wilayah dalam hal ini lingkungan RT 31 terus berupaya semaksimal mungkin untuk memberdayakan potensi sumber daya manusia dengan membentuk Karang Taruna dan Dasawisma tingkat RT.

Setelah itu baru diejawantahkan dalam setiap program kerja nyata.

" Saya harapkan ke depannya Karang Taruna dan Dasawisma dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat," ujarnya.

Dijelaskan, Dasawisma di RT 31 yang dinahkodai oleh Ferderika Takalogo Kore akan dikukuhkan oleh Camat Maulafa Lodowyk Djungu Lape, bertempat di Kantor Lurah Sikumana pada Rabu (5/9) mendatang.

Namun perlu diketahui, katanya, sebelum pengukuhan jajaran pengurus Dasawisma, telah menunjukkan eksistensi mereka yang dituangkan dalam bentuk kegiatan nyata, yakni sosialisasi tentang penggunaan gas LPG kepada masyarakat di lingkup RT 31.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan positif ini,"ungkapya.

Halaman
12
Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help