Berita Kabupaten Sumba Barat

Robert Simbolon, Minta Rakyat NTT Dukung Gubenur dan Wakil Gubernur Baru

Dukungan segenap rakyat NTT menjadi spirit bagi kepemimpinan gubernur dan wakil gubernur baru untuk membawa NTT ke depan lebih maju.

Robert Simbolon, Minta Rakyat NTT Dukung Gubenur dan Wakil Gubernur Baru
POS KUPANG/PETRUS PITER
Pelaksana tugas Gubernur NTT, Drs.Robert Simbolon, MPA sdg memberikan sambutan pada acara peringatan hari pangan sedunia tingkat Propinsi NTT ke-38 di lapangan pacuan kuda Gelora Pada Eweta Sumba Barat, Senin (3/9/2018) malam.

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM|WAIKABUBAK--Pelaksana tugas Gubermur NTT, Drs. Robert Simbolon, MPA meminta segenap rakyat NTT mendukung pemerintahan baru dibawah kepemimpinan gubernur dan wakil gubernur NTT periode 2018-2023, Viktor Bungtilu Laiskodat, S.H-Joseph Nae Soi

Gubernur dan wakil gubernur Propinsi NTT terpilih akan dilantik di istana negara, Rabu (5/9/2018).

Pelaksana tugas Gubernur NTT, Drs.Robert Simbolon, MPA menyampaikan hal itu ketika mengakhiri sambutannya pada acara peringatan hari pangan sedunia tingkat propinsi NTT ke-38 di lapangan pacuan kuda Gelora Pada Eweta, Sumba Barat, Senin (3/8/2018) malam.

Menurutnya, dukungan segenap rakyat NTT menjadi spirit bagi kepemimpinan gubernur dan wakil gubernur baru untuk membawa NTT ke depan lebih maju.

Karena itu sebagai pelaksana tugas gubernur NTT berharap rakyat NTT harus tetap bekerja keras bersama gubenur dan wakil gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, S.H-Josep Nae Soi, untuk membawa NTT ke depan lebih sukses.(*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved