Berita Kabupaten Ngada

Pemda Ngada Sampaikan Terimakasih kepada DPRD, Ini Alasannya

Martinus Penga, mengatakan Pemerintah Kabupaten Ngada menyampaikan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Ngada

Pemda Ngada Sampaikan Terimakasih kepada DPRD, Ini Alasannya
KOMPAS/HERU SRI KUMORO
Ilustrasi rupiah 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | BAJAWA --Kepala Bagian Administrasi Kemasyarakatan (Admas) Setda Ngada, Martinus Penga, mengatakan Pemerintah Kabupaten Ngada menyampaikan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Ngada.

Hal itu terkait pelaksanaan kegiatan Sidang Laporan Pertanggungjawaban Bupati Ngada tahun 2017.

Siaran Pers yang diterima POS KUPANG.COM, Selasa (4/9/2018) menurut Martinus,  Plt. Bupati Ngada Paulus Soliwoa telah menyampaikan sambutan pada penutupan Sidang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Ngada tahun 2017.

Plt Bupati Ngada Paulus Soliwoa mengatakan atas nama pemerintah kabupaten Ngada menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Ngada, atas kerja sama sebagai mitra yang sejajar dalam membangun daerah ini.

Terima kasih khusus juga disampaikan kepada Panitia Kerja LKPJ Bupati Ngada Tahun 2017, yang telah dengan cermat dan jeli, meneliti substansi dari LKPJ Bupati 2017, serta secara sangat transparan mendiskusikannya bersama Eksekutif, hingga menghasilkan rekomendasi-rekomendasi yang sangat konstruktif untuk ditindaklanjuti dan diperbaiki di masa yang akan datang.

Kurang lebih tiga minggu, Dewan melalui Panitia kerja yang dibentuk, telah mencermati dan mengevaluasi secara kritis, setiap program kerja dari lembaga eksekutif.

Pihaknya menaruh rasa hormat kepada Pimpinan dan Anggota Dewan terhormat karena secara jeli dan teliti mencermati seluruh isi LKPJ Bupati tahun 2017.

Pelaksanaan Sidang pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Ngada sebenarnya merupakan rangkaian lanjutan dari aktualisasi pembangunan dan kinerja kita sebagai lembaga eksekutif dan legislatif terhadap seluruh kegiatan penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, pelayanan dan pemberdayaan kemasyarakatan yang telah kita laksanakan selama tahun 2017.

Saat itu menurut Martinus pemerintah sadar sepenuhnya bahwa berbagai usul, saran dan koreksi serta rekomendasi yang disampaikan oleh Dewan tidak saja karena tuntutan peraturan perundang-undangan yang berlaku, tetapi lebih didorong oleh motivasi yang luhur dan rasa tanggung jawab yang besar dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Halaman
1234
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved