Berita Kabupaten Manggarai Barat

Pemda Manggrai Barat Lelang Enam Jabatan yang Kosong

Tahapan lelang jabatan di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), saat ini sedang berlangsung untuk enam Organisasi Perangkat Daerah

Pemda Manggrai Barat Lelang Enam Jabatan yang Kosong
POS KUPANG/SERVAN MAMMILIANUS
Bupati Mabar Agustinus Ch Dula (kiri), menyaksikan langsung penandatanganan pakta integritas oleh para pimpinan OPD di daerah itu tahun 2017 lalu. 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Servatinus Mammilianus

 POS—KUPANG.COM, LABUAN BAJO I Tahapan lelang jabatan di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), saat ini sedang berlangsung untuk enam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) termasuk asisten.

Baca: Berakhir Masa Tugas! Penjabat Gubernur Robet Simbolon Pamit Kepada Rakyat NTT

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Mabar Sebastianus Wantung, membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi POS—KUPANG.COM, Selasa (4/9/2018).

“Saat ini sedang berlangsung tahap pendaftaran bagi para peserta yang berminat untuk ikut lelang jabatan tersebut,” kata Sebastianus.

Enam jabatan yang dilelang itu, yakni untuk posisi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar); Dinas Perhubungan; Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan; Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD); Perizinan dan Asisten Tiga.

Enam jabatan tersebut selama ini masih kosong dan dijalankan oleh Pelaksana Tugas (PLT).

Pendaftaran bagi peserta yang berminat kata Sebastianus, berlangsung selama 15 hari.

Dia menjelaskan, semua persyaratan dan mekanismenya sudah disampaikan lewat pengumuman yang telah dikeluarkan oleh BKD.(*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved