Berita Pelantikan Gubernur NTT

Gubernur NTT dan Wagub Dilantik! Ini Harapan Bupati Malaka Kepada Pemerintah Provinsi NTT

Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Malaka menyampaikan profisiat kepada Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wagub Yoseph

Gubernur NTT dan Wagub Dilantik! Ini Harapan Bupati Malaka Kepada Pemerintah Provinsi NTT
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, BETUN---Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Malaka menyampaikan profisiat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Yoseph Nae Soi yang akan dilantik Rabu (4/8/2018).

Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran, saat diminta komentarnya, Selasa (4/9/2018).

Baca: Robert Simbolon, Minta Rakyat NTT Dukung Gubenur dan Wakil Gubernur Baru

Bupati perdana Kabupaten Malaka ini mengatakan, Pemerintah Kabupaten Malaka mengharapkan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023 agar janji-janji kampanye ditepati dengan cara koordinasi yang intens antara Pemerintah Provinsi bersama Pemerintah Kabupaten/Kota.

"Pertama atas nama pemda dan rakyat Malaka kita sampaikan profisiat, yang kedua agar janji kampanye ditepati dengan cara koordinasi yang intens antara Pemerintah Provinsi bersama Pemda Kabupaten/Kota," kata mantan Kadis Kesehatan Provinsi NTT ini.

Kemudian, Pemerintah Provinsi NTT juga harus bisa membagi peran yang jelas dan tegas serta dukungan penganggaran yang jelas sehingga setiap program yang dilaksanakan harus memiliki anggaran.

"Pemerintah provinsi bisa bagi peran yang jelas dan tegas serta dukungan penganggaran yang jelas, jangan sampai ada program tetapi tidak ada budgetnya," tutur Bupati SBS.

Bupati pencetus program Revolusi Pertanian Malaka (RPM) ini mengatakan,
kebutuhan mendesak masyarakat NTT khususnya Kabupaten Malaka adalah infrastruktur jalan dan jembatan. Kebutuhan dasar ini agar segera dituntaskan.

"Yang mendesak adalah jalan provinsi dan jembatan di wilayah Kabupaten/Kota agar segera dituntaskan," kata Bupati yang gemar membaca dan olahraga ini. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved