Berita Kabupaten TTS

Bupati Paul Mella Sebut Kamis TTS Ambil Kuota CPNSD di Kemenpan RB

undangan dari Kempan dan RB memang sudah ada. Hari Kamis kemungkinan besar kita ambil kuota CPNS

Bupati Paul Mella Sebut Kamis TTS Ambil Kuota CPNSD di Kemenpan RB
pos kupang.com, dion kota
Bupati TTS, Ir. Paul Mella 

 
Laporan Reporter Pos-kupang.com, Dion Kota

POSKUPANG.COM, SOE – Bupati TTS, Ir. Paul Mella mengatakan hingga saat ini belum menerima kuota CPNSD tahun 2018. Ia mengaku, sudah ada undangan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kempan) dan Reformasi Birokrasi untuk menghadiri rapat koordinasi penerimaan CPNSD tahun 2018 pada Kamis (6/9/2018) mendatang.

Baca: Blangko E-KTP di Manggarai Timur Habis

" Belum, belum ada kuota CPNSD yang kita terima. Tetapi undangan dari Kempan dan RB memang sudah ada. Hari Kamis kemungkinan besar kita ambil kuota CPNSD kita. Untuk berapa banyak jatah untuk TTS saya juga belum dapat bocoran. Tetap kuota yang kita usulan ada 450 yang didominasi tenaga guru dan kesehatan," ungkap

Bupati Mella kepada pos kupang, Selasa ( 4/9/2018) di kantor bupati TTS.
Kepala Badan Kepegawaian Daerah ( BKD) Kabupaten TTS, Linda Fobia mengaku sudah mendapat udangan dari Kempan dan RB untuk menghadiri rakor koordinasi penerima CPNSD tahun 2018.

Ia memastikan dirinya akan mendampingi sekda TTS, Marthen Selan untuk menghadiri undang Kempan dan RB tersebut.

"Belum, kuotanya belum ada, tetapi besok, saya dan pak Sekda akan ke Jakarta untuk menghadiri undangan Kempan dan RB mengikuti rapat koordinasi penerimaan CPNSD tahun 2018," tegasnya.

Alfred Tafuli salah satu pegawai kontrak daerah lingkup Pemkab TTS berharap formasi untuk jurusan ilmu komunikasi menjadi salah satu formasi yang akan dibuka oleh Pemkab TTS saat seleksi CPNSD mendatang.

Ia mengaku, selama ini terus mencari informasi terkait pembukaan CPNSD dan formasi yang dibutuhkan. Namun hingga saat ini belum ada pengumuman resmi terkait pembukaan pendaftaran CPNSD lingkup Pemkab TTS.

" Saya pribadi setiap saat pasti mencari tahu kepastian pembukaan seleksi tes CPNSD. Saya berharap, formasi untuk disiplin ilmu saya ada kuotanya biar saya juga bisa ikut tes. Tetapi, hingga saat ini belum ada kepastiannya," sebut Alfred. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved