Berita Kota Kupang

Thomas Ga Dilantik Jadi PLH Sekda Kota Kupang

Sekda Kota Kupang Bernadus Benu sudah memasuki masa purnatugas per 1 September 2018. Untuk itu jabatan Sekda Kota Kupang

Thomas Ga Dilantik Jadi PLH Sekda Kota Kupang
POS KUPANG/MARIA E TODA
Plh Sekda Kota Kupang, Thomas Ga (Kanan) berjabat tangan dengan mantan Sekda Kota Kupang, Bernadus Benu, di ruang garuda kantor Walikota Kupang Senin (3/9/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM Maria AE Toda

POS-KUPANG.COM|KUPANG-- Sekda Kota Kupang Bernadus Benu sudah memasuki masa purnatugas per 1 September 2018. Untuk itu jabatan Sekda Kota Kupang untuk sementara lowong.

Mengisi lowongan jabatan tersebut sebelum adanya Sekda Defenitif maka Pemerintah Kota Kupang dalam hal ini Walikota Kupang Jefri Riwu Kore melantik Pelaksana Harian Sekda Kota Kupang Thomas Ga di ruang garuda Senin (3/9/2018).

Thomas Ga sebelumnya merupakan penjabat Asisten II Pemkot Kupang. Dalam sambutanya Jefri mengatakan pergantian jabatanerupakan hal yang wajar dan memang harus terjadi dalam kegiatan pemerintahan. Secara pribadi menurut Jefri ia merasa sangat kehilangan beberapa pejabat yang memasuki masa purnatugas termasuk Bernadus Benu.

" Kita kehilangan yang sudah berjuang untuk pemerintahan Kota Kupang. Saya pribadi sedih banyak yang tinggalkan kita tapi ini sudah garus tangan dan sudah ditentukan. Satu hal kami tidak bisa memberi apa-apa kami hanya bisa sampaikan terima kasih.

Jefri mengatakan pihaknya terbuka untuk segala masukan dan nasehat dari para senior yang sudah purnatugas. Menurutnya pengalaman dan waqasan yang dimiliki para senior lebih banyak dan sangat membantu Pemerintah Kota Kupang untuk terus menjalankan pemerintahan. .

Ia juga berharap agar tali silaturahmi tetap terjaga antara para purnatugas dan juga Pemkot Kupang. " Jangan putus silaturahmi kita hanya karena sudah purna tugas. Kalian semua luar biasa kita jaga terus silaturahmi kita untuk Kota Kupang yang lebih baik,"pungkasnya.

Selain pelantikan Thomas Ga sebagai PLH Sekda Kota Kupang, acara serah terima jabatan juga terjadi di Asisten II dan juga Kaban Kesbangpol. Acara ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved