Berita Kabupaten Flores Timur

Selain di Nusa Nipa, Bupati Anton Juga Resmikan Tower BTS di Puhu Adonara Timur

Bupati Flores Timur Antonius Hubertus Gege Hadjon meresmikan dimulainya pembangunan Tower Base Transceiver Station (BTS)

Selain di Nusa Nipa, Bupati Anton Juga Resmikan Tower BTS di Puhu Adonara Timur
POS KUPANG/FELIKS JANGGU
Bupati Flores Timur, Antonius Hubertus Gege Hadjon

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA-- Bupati Flores Timur Antonius Hubertus Gege Hadjon meresmikan dimulainya pembangunan Tower Base Transceiver Station (BTS) di Nusa Nipa Kecamatan Tanjung Bunga Flotim Minggu (2/9/2018).

Tower BTS di sudut terpencil timur Flores Timur itu selama ini sama sekali tidak tersentuh jaringan telekomunikasi.

Bupati Anton sehari sebelumnya Sabtu (1/9/2018) ternyata meletakan batu pertama pembantunan fasilitas yang sama di Puhu Kecamatan Adonara Timur.

Sama seperti di Nusa Nipa, wilayah Puhu dan sekitarnya selama ini kesulitan berkomunikasi karena jaringan telekomunikasi tak masuk di wilayah itu.

Masih ada beberapa tempat lain yang belum tersentuh jaringan telekomunikasi seperti wilayah Solor Barat, Pantai selatan Kecamatan Ilebura, Pantai Kecamatan Wulanggitang dan Pantura Flotim kecamatan Titehena dan beberapa titik lainnya.

Bupati Flotim Anton Hadjon dalam sambutannya di Nusa Nipa Mingu (2/9/2018) mengungkapkan tahun 2018 ada lima titik tower BTS bantuan pemerintah pusat untuk tahun 2018.

Bupati Anton meminta agar selama proses pembangunan tower BTS masyarakat membantu tenaga teknis di lapangan, memperlancar penyelesaiaan pekerjaan mereka.

Menjaga segala fasilitas yang ada termasuk tim teknis yang memasang fasilitas yang sangat vital bagi masyarakat.

Bupati Anton mengharapkan dengan dibangunnya fasilitas tower BTS itu, segala urusan keluarga, urusan koordinasi keamanan, pembangunan dan urusan pemerintahan lainnya semakin mudah.(*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved