Berita Kabupaten Nagekeo

Pria Asal Nangaroro ini Bangga Istrinya Bisa Wisuda Di STKIP NBF Mbay

Aminudin (50) pria asal Nangaroro Kabupaten Nagekeo tak menapik rasa bangganya.

Pria Asal Nangaroro ini Bangga Istrinya Bisa Wisuda Di STKIP NBF Mbay
Kelley School of Business - Indiana University
Wisuda 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Aminudin (50) pria asal Nangaroro Kabupaten Nagekeo tak menapik rasa bangganya.

Pasalnya sang istri, Asmira (41) diwisudakan menjadi Sarjana PGPAUD, di STKIP Nusa Bunga Floresta Mbay, Sabtu (1/9/2018).

Istrinya saat ini sedang mengajar di TK Satap Madambake Nangaroro Kecamatan Nangaroro.

"Istri saya angkatan ke tiga. Kurang lebih empat tahun kuliah akhirnya lulus. Saya terharu dan gembira. Dulu saya wisuda tidak ada mendampingi. Hari ini istri saya wisuda dan saya mendampingi dia," ungkap Aminudin, kapada POS KUPANG.COM, di Aula Setda Nagekeo, Sabtu (1/9/2018).

Ia mengungkapkan perjuangan selama kulih cukup sulit. Karena istrinya sangat setengah mati membagi waktu untuk kuliah dan mengajar serta mengurus dua orang anak.

Ia bercerita jarak dengan kampus juga sangat jauh dan membutuhkan pengorbanan hingga sampai kampus di Aeramo Mbay untuk ikut kuliah.

"Saya mau kedua orang tua yang akan mendampingi. Tapi mereka sudah meninggal semua baik orangtua saya dan orangtua istri saya sudah meninggal," papar Aminudin.

Ia mengaku di STKIP sudah sangat bagus. Karena memiliki ijin operasional dan sudah terakreditasi oleh Badan Nasional Perguruan Tinggi sehingga legal dan sah mewisudakan lulusan.

"Kita tidak persoalan gedung yang harus mewah tapi intinya legalitas itu yang jelas dan memiliki ijin serta akreditasi," ujar Aminudin.

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved