Berita NTT

Panitia PORProv Melakukan Rapat Pemantapan

Rapat dihadiri seluruh seksi kepanitiaan Porprov 2018 dan digelar guna memantapkan dan mengkoordinasi panitia jelang pembukaan

Panitia PORProv Melakukan Rapat Pemantapan
pos kupang.com, ricko wawo
Suasana rapat panitia PORProv 2018 di aula KONI NTT, Stadion Oepoi Kupang, Senin (3/9/2018) 

Laporan Reporter Pos Kupang. Com, Ricko Wawo

POS KUPANG.COM - Panitia Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 mengadakan rapat koordinasi di Ruang Rapat KONI Provinsi NTT, Jalan WJ Lalamentik Kota Kupang, Senin (3/3/2018) petang.

Rapat  dihadiri seluruh seksi dalam kepanitiaan Porprov 2018 dan digelar guna memantapkan dan mengkoordinasi seluruh panitia jelang pembukaan pesta olahraga terbesar di NTT tersebut.

Rapat dipimpin Ketua Umum Porprov 2018, Lambertus Ara Tukan didampingi Sekretaris KONI NTT, Umbu Saga Anakaka, Pemimpin teknis rapat Johny Lumba, dan Sekretaris Pertina NTT David Radja dan dr. Christian Widodo.

Lambertus berharap euforia Asian Games 2018 yang baru saja usai bisa tertular dalam Porprov NTT 2018.

Oleh karena itu, panitia perlu mempersiapkan diri dengan baik mulai dari acara pembukaan dan penutupan.

Pemimpin rapat Johny Lumba melaporkan sebanyak 21 Kabupaten/Kota di NTT sudah memastikan diri ikut dalam Porprov 2018 yang akan digelar di Kota Kupang, 10-16 September 2018.

Hanya satu Kabupaten yakni Kabupaten Sumba Barat Daya hingga berita ini diturunkan belum memastikan diri ikut dalam perhelatan Porprov 2018.

"Kalau sampai Kabupaten SBD tidak bisa ikut, ini sangat disayangkan karena mereka bisa kehilangan momentum," tegasnya di hadapan puluhan anggota rapat.

Menurutnya, Porprov merupakan bagian dari seleksi atlet menuju Pra PON 2019 dan PON 2020.

Halaman
12
Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help