Berita Ekonomi Bisnis

Mau Makan Nasi Goreng Gratis di Waroenk? Ini Caranya

Ada makan gratis nasi goreng di Waroenk Podjok, satu bulan satu kali. Mau tahu caranya?

Mau Makan Nasi Goreng Gratis di Waroenk? Ini Caranya
istimewa
Karyawan Waroenk memamerkan piagam dan trofi penghargaan dari Kadin NTT sebagai restoran dengan menu terinovatif se-NTT, Sabtu (12/5/2018) 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG-Member Tribun Family Card (TFC) bisa memiliki kesempatan untuk gratis makan satu porsi nasi goreng (all varian) sebulan sekali selama satu tahun di Waroek Resto and Cafe.

Demikian siaran pers yang diterima dari Public Relation and Representative Admin Waroenk, Merlin Sinlae pada Minggu (2/9/2018).

Dia mengungkapkan, Pos Kupang di bawah manajemen Tribun telah bekerja sama Waroenk Resto and Cafe dalam program (TFC) dengan Poin kerja sama sangat menguntungkan.

Baca: TONTON LIVE STREAMING-UKAW Kupang Adakan Seminar Ilmiah Internasional Pertama

"Member TFC dapat makan nasi goreng gratis selama 12 kali di Waroenk. Kerja sama kami gelar sekaligus untuk memperkenalkan berbagai varian nasi goreng kami yang sudah cukup populer kepada member," jelas.

Varian nasi goreng yang dimaksud di antaranya Nasi Goreng Kebuli, Nasi Goreng Yang Chow, Nasi Goreng Ikan Asin, dan masih banyak lainnya.

Nasi goreng Belacan di Waroenk Podjok
Nasi goreng Belacan di Waroenk Podjok (ist)

Merlin mengungkapkan, dengan kerja sama ini mendongkrak okupansi dan kunjungan pelanggan ke Waroenk.

"Selama ini, tingkat kunjungan pelanggan ke Waroenk di Oebufu maupun Waroenk Podjok di Transmart terbilang cukup tinggi. Dengan jalinan kerja sama ini, kami harap dapat lebih meningkatkan intensitas kunjungan. Apalagi, Waroenk sudah menjadi salah satu destinasi kuliner terpopuler di Kota Kupang," katanya.

Merlin menjelaskan, apa yang diklaimnya bukan tanpa alasan. Pasalnya, hanya dalam waktu singkat pihaknya sudah meraih penghargaan membanggakan sebagai restoran dengan menu tervariatif se-Nusa Tenggara Timur (NTT) dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) NTT.

"Selain itu, sejak awal berdiri kami sudah berhasil mengantongi sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Ini membuktikan, prioritas kualitas termasuk higienitas, kebersihan, dan servis yang memuaskan selalu kami utamakan," katanya.

Halaman
12
Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved