Berita Kabupaten Sumba Timur

Kebakaran Terjadi di Kelurahan Watumbaka Sumba Timur

Kebakaran kembali terjadi di Sumba Timur, kali ini kebakaran terjadi di Wilayah Kelurahan Watumbaka, Kecamatan Pandawai

Kebakaran Terjadi di Kelurahan Watumbaka Sumba Timur
ISTIMEWA
Petugas sedang memadamkan api. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU--Kebakaran kembali terjadi di Sumba Timur, kali ini kebakaran terjadi di Wilayah Kelurahan Watumbaka, Kecamatan Pandawai, Kabupaten Sumba Timur, Sumba, NTT.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumba Timur Martina Djera kepada POS-KUPANG.COM, Senin (3/9/2018) mengatakan kebakaran terjadi, Senin (3/9/2018) siang.

Kata dia, belum diketahui penyebab kebakaranya dan juga apakah kebakaran itu terjadi di lahan warga atau di area padang rumput, begitu juga terkait mungkin ada korban material, sebab petugas masih berada di Lokasi.

"Saya belum tahu penyebab kebakaran itu terjadi, dan kebakaran itu terjadi di lahan milik warga atau di padang rumput, begitu juga dengan korban kebakaran, karena petugas masih di Lapangan,"ungkap Martina.

Martina mengatakan, saat ini petugas dari BPBD dan Dinas Lingkungan Hidup Daerah sudah turun ke lokasi dan sementara berusaha memadamkan api itu.

"Petugas kita bersama dinas Lingkungan Hidup Daerah sudah berada di lokasi kebakaran dan sekarang sedang memadamkan api tersebut. Nanti baru kita kasih datanya,"pungkas Martina. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help