Berita Teenager

Chat tak Balas, VC tak Diangkat. Kamu ke Mana? Tak Ada Kabar, Bikin Sesak Dada!

Yach, saat chat maupun video call bisa bikin lupa waktu apalagi sama pasangan kamu, chat itu juga bisa bikin emosi naik turun.

Chat tak Balas, VC tak Diangkat. Kamu ke Mana? Tak Ada Kabar, Bikin Sesak Dada!
ilustrasi

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Hallo Teeners, ketemu lagi di awal minggu ini, semoga teeners dalam keadan sehat walafiat, tak kurang satu apa pun, amien.

Tetap bagi senyum dan kecerianmu ya teeners terlebih pada hari Senin ini. Buat yang menjalani masa studi tetap semangat dan tekun belajar. Untuk yang bekerja, jangan kendorkan semangat kerjamu, awal bulan ini kan udah gajian.. hehehehe..

Yupss, tanpa basa-basi dan bertele-tele tema kita di minggu pertama bulan September ini adalah "Chatt nggak Balas, Video Call nggak dijawab. Kamu kemana? Tak ada kabar seharian itu bikin sesak Dada ini..!! Arrgghhh.."

Baca: Berita Gembira, Belanja di Gramedia Kupang Bisa Cicil

Baca: Intip Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 September 2018, Aquarius Kerja, Kerja, Kerja, Zodiak Lain?

Baca: Peringkat Reputasi Merek Aktor KDrama Bulan September Diumumkan, Kim Tae Ri Teratas

Ya teeners, bagi kamu yang sedang menjalani hubungan asmara tentu berkomunikasi via aplikasi modern saat ini baik WA, IG, Facebook dan lainnya sudah wajib hukumnya. Ayo ngaku, chatnya pasti setiap hari tiada henti kan.. hahahaha.

Yach, saat chat maupun video call bisa bikin lupa waktu apalagi sama pasangan kamu, chat itu juga bisa bikin emosi naik turun dan pikiran ini berputar-putar, hehehe

Saat chat itu kadang pasangan kamu romantis dengan manuver kata-katanya, kadang dia lucu, kadang manis apalagi baru pacaran so sweet banget.. tapi gimana kalau chat nggak dibalas, video call nggak diangkat seharian? Pasti 1001 pertanyaan pun bermunculan, kamu dimana? Buat apa? Sama siapa? Lebih parahnya, pikiran kalau dia pindah ke pelukan orang lain.. itu pasti sesak dada kan? Hahahhaha

Baca: Ibu Negara Hadiri Upacara HUT Ke-70 Polwan

Seperti teeners kita satu ini, Mida Tbaneno (21), ia mengungkapkan, saat berpacaran memang sudah semestinya harus ada kabar karena sudah saling sayang dan hubungannya bukan sekadar teman biasa. Jika sibuk harus diberitahu tapi jangan hilang kabar seharian

"Sesibuk apapun minimal sehari ada kabar lah, kan kita juga galau kalau tidak ada kabar. Apalagi chat WhatsApp centang dua terus sudah dibaca baru tidak balas, bikin emosi juga lama-lama," ungkapnya sembari tertawa.

Baca: Beli Rumah Bersubdisi Siap Dana Rp 11 Juta Melalui Fasilitas KPR BTN

Sementara itu, Intan Nuka mengungkapkan, jika pasangannya sudah berikan kabar dan informasi sebelumnya bila sedang sibuk bekerja maka tidak jadi soal. Tidak balas chat pun baginya tidak jadi persoalan karena saling percaya

"Intinya ada komunikasi sebelumnya. Jangan asal hilang. Kalau asal hilang tanpa kejelasan, kuatir pasti. Setelah kuatir, ya bertengkar. Karena secara tidak langsung dia sudah melanggar komitmen bersama bahwa harus selalu komunikasikan setiap keadaan. Apalagi untuk pasangan LDR macam eike," jelasnya. (*)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help