Berita Kabupaten Manggarai Timur

Bupati Matim dan Wabup Terpilih Matim Syukuran di Ceka Likang

Misa syukuran diawali penerimaan secara adat melalui ritual Kepok Curu dan Ronda menuju Rumah Adat Ceka Likang Oleh Tua Adat.

Bupati Matim dan Wabup Terpilih Matim Syukuran di Ceka Likang
POS KUPANG/ARIS NINU
Misa Syukuran di Ceka Likang yang digelar Bupati dan Wabup Matim Terpilih 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM|BORONG--Bupati Manggarai Timur (Matim) Terpilih, Agas Agas Andreas, S.H, M.Hum dan Wabup Matim Terpilih, Drs.Jaghur Stefanus menggelar misa syukuran atas terpilihnya Bupati Agas dan Wabup Jadhur menjadi Bupati dan Wabup Matim.

Misa yang berlangsung di Halaman Kampung Ceka Likang, Kelurahan Bangka Leleng, Kecamatan Poco Ranaka, Kabupaten Matim ini dipimpin Romo Jhon Samur, Pr dan dihadiri warga Kecamatan Poco Ranaka, Minggu (2/9/2018) sore.

Hadir dalam misa syukuran di Ceka Likang, Bupati Matim, Drs.Yoseph Tote dan jajarannya, Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H dan jajarannya dar Manggarai, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Manggarai, Ny. Yeni Veronika Deno dan Para Biarawan/Biarawati.

Kabag Humas Setda Matim, Bonifasius Sai kepada POS-KUPANg.COM dalam releasenya, Senin (3/9/2018) pagi menjelaskan, misa syukuran diawali penerimaan secara adat melalui ritual Kepok Curu dan Ronda menuju Rumah Adat Ceka Likang Oleh Tua Adat.

Kepok Curu , kata Sai, juga dilakukan saat Bupati Matim dan Manggarai tiba di Ceka Likang.

“Misa syukur ini digelar sebagai bentuj terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih Bupati Agas dan Wabup Jaghur menjadi pemimpin Matim dalam Pilkada Matim,” ujar Sai.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved