Berita Kabupaten Flores Timur

Bupati Flotim Letakan Batu Pertama Pembangunan Tower di Nusa Nipa

Masyarakat tampak antusias menyambut rombongan Bupati Anton yang membawa perubahan bagi desa mereka.

Bupati Flotim Letakan Batu Pertama Pembangunan Tower di Nusa Nipa
POS-KUPANG.COM/FELIKS JANGGU
Bupati Flotim, Antonius Hubertus Gege Hadjon 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA-- Seorang perwakilan masyarakat Desa Nusa Nipa Kecamatan Tanjung Bunga Flotim Minggu (2/9/2018) menjemput rombongan bupati Flotim Antonius Hubertus Gege Hadjon jauh dari perkampungan mereka.

Ternyata masyarakat desa Nusa Nipa yang telah menyediakan penjemputan rombongan Bupati Anton kesulitan memastikan posisi rombongan karena tidak adanya jaringan telepon.

Setelah memastikan rombongan Bupati Anton tiba, utusan itu segera berlari dengan motornya mendahului rombongan menuju kampung Riang Kroko.

Bupati Anton melakukan kunjungan kerja di sana untuk meletakan batu pertama pembangunan tower jaringan telekomunikasi di desa itu.

Masyarakat tampak antusias menyambut rombongan Bupati Anton yang membawa perubahan bagi desa mereka.

Pasalnya beberapa desa di Tanjung Bunga terisolasi karena belum tersedianya jaringan telekomunikasi. Untuk SMS dan telepon selama ini mereka harus berjalan jauh meninggalkan kampung mereka untuk telepon.

Bupati Anton mengatakan pembangunan tower itu bantuan dari pemerintah pusat, dari Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Di Flores Timur tahun 2018, kata Bupati Anton ada lima titik pembangunan tower di Flotim yang selama ini belum ada jaringan komunikasi sama sekali.

Kata Bupati Anton, adanya jaringan komunikasi akan memberikan kemudahan bagi urusan masyarakat. Memudahkan urusan keluarga, urusan pemerintahan dan urusan pembangunan lainnya.

Hadir bersama Bupati Flotim Kadis Kominfo Elisabeth Halan, Kadis Lingkungan Hidup Petrus Pedo Maran, Kadis Kesehatan Dokter Agustinus Ogie Silimalar dan Kepala BPBD Paulus Igo Geroda.(*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved