Berita Kabupaten Belu

SMA Suria Atambua Pertahankan Juara Wakil Bupati Cup II

SMAK Suria Atambua, Kabupaten Belu, mampu mempertahankan prestasinya sebagai juara bertahan Piala Wakil Bupati II Belu

SMA Suria Atambua Pertahankan Juara Wakil Bupati Cup II
ISTIMEWA
Ilustrasi: Upacara pembukaan Dies Natalis ke-60 SMAK Suria Atambua 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, ATAMBUA---Sekolah Menengah Atas Katolik (SMAK) Suria Atambua, Kabupaten Belu, Provinsi NTT mampu mempertahankan prestasinya sebagai juara bertahan Piala Wakil Bupati II tahun 2018.

SMAK Suria selama dua tahun berturut-turut 2017-2018 memenangkan turnamen antar pelajar di Kabupaten Belu. SMAK Suria meraih juara satu setelah menaklukan pesaing beratnya SMA Seminari Lalian dengan skors tipis 1-0 dalam laga final yang berlanagsung di Lapangan Umum Atambua, Sabtu (1/9/2018).

Baca: Proses Hitung Ulang Akan Dilakukan Dengan Sistem Panel

Hal itu dikatakan Pelatih Tim SMAK Suria, Lodi Oenunu kepada Pos Kupang.Com, Minggu (2/9/2018).

Menurut Lodi, kemenangan yang kedua kalinya dalam turnamen antar pelajar tingkat Kabupaten Belu merupakan prestasi yang luar biasa. SMAK Suria selalu menunjukan kualitas permainan yang bagus selama pertandingan yang berlangsung tiga bulan ini.

Lodi Oenunu menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pemain yang telah berjuang untuk memenangkan turnamen ini yang tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas.

Kapten sekaligus penyerang (striker) tim SMAK Suria Ito Helo mengaku senang dan bahagia karena mampu mempertahankan juara. Ia berterima kasih kepada pelatih, teman-teman pemain, suporter dan pihak sekolah yang selalu memberikan dukungan bagi timnya.

Ito Helo mengharapkan kepada lembaga SMAK Suria agar ke depan lebih memperhatikan kualitas para pemain, fasilitas dan juga faktor pendukung lainnya seperti pelatih sehingga Tim SMAK Suria terus meningkatkan kualitas permainan.

Usai pertandingan, Wakil Bupati Belu, J.T Ose Luan menyerahkan piala kepada tim SMAK Suria. Penyerahan piala disaksikan Kepala SMAK Suria Atambua, Romo Drs. Benyamin Seran, Pr. MA dan para guru. (*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved