Berita Kota Kupang

Sekda Kota Kupang Masuk Masa Purnatugas! Bernadus Benu Mohon Pamit

Bernadus Benu meminta agar para ASN yang masih bertugas agar tidak bermegah-megah dan lupa diri.

Sekda Kota Kupang Masuk Masa Purnatugas! Bernadus Benu Mohon Pamit
pos kupang.com, maria eno toda
Walikota Kupang Jefri Riwu Kore saat memberikan bingkisan pada Bernadus Benu dalam acara gala dinner di Restoran Nelayan Jumat (31/8/2018) 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Maria Eno Toda 

POS KUPANG.COM, KUPANG-  Alunan tembang kenangan bergaung sejenak di Restoran Nelayan Jumat (31/8/2018) malam. Dentingan piano dan suara merdu penyanyi terus saja menggeliat di telinga siapa saja yang duduk disitu.

Tampak dari kejauhan Sekretaris Daerah Kota Kupang ( Sekda) Bernadus Benu duduk berdampingan dengan Walikota Kupang Jefri Riwu Kore.

Bernadus Benu  mengenakan batik coklat itu. Dengan wajah yang sumringah ia terus menggoyangkan kepala dan memainkan jari-jarinya di atas meja.

Rupaya lagu-lagu kenangan yang dibawakan begitu pas dengan suasana yang ia rasakan.

Malam itu merupakan malam pelepasan para Esalon II termasuk Bernadus Benu yang sudah memasuki masa purnatugas per 1 September 2018.

Tak banyak kemewahan yang tampak dalam acara pelepasan yang dihadiri para pimpinan OPD, direktur perusahaan daerah, dan tak lupa para ASN yang memasuki masa purnatugas yaitu Bernadus Benu, SH. M.Hum (mantan Sekretaris Daerah Kota Kupang), Dra. Ester Muhu, MM (mantan Kadis Pariwisata),

Erwan A. Fanggidae, SH, M. Hum (mantan Kaban Kesbangpol ), Drs. Daud Hironimus Djira ( mantan Kaban BKKPD), Hamsari, S.IP , dan Yogerens Leka, SH (mantan Kadis Perhubungan).

Juga pejabat lainnya di lingkup pemerintahan Kota Kupang. Sebuah Piano dan juga beberapa sound yang diletakan di samping panggung, makanan yang tersaji hangat di samping panggung bagian kiri dan deretan kursi dan meja bagi para tamu yang hadir yang didominasi warna putih cerah dan biru menambah elegannya acara pelepasan itu.

Mengawali acara, semua yang hadir mendapuk Bernadus Benu sebagai perwakilan para ASN Esalon II yang purnatugas untuk menyampaikan kata, kalimat dan juga wejangan sebelum benar-benar purnatugas pada 1 September 2018.

Halaman
123
Penulis: Maria Enotoda
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help