Berita Lifestyle

Meghan Markle Punya Anjing Baru, Labrador Hitam Bernama Oz

Meghan Markle menambah koleksi anjing peliharaannya. Kabar ini diungkapkan penulis biografi keluarga Kerajaan Inggris, Sally Bedell Smith.

Meghan Markle Punya Anjing Baru, Labrador Hitam Bernama Oz
KOMPAS.com/VIA HELLO MAGAZINE
Meghan Markle bersama anjing Beagle-nya yang diberinama Guy. 

POS-KUPANG.COM - Meghan Markle menambah koleksi anjing peliharaannya. Kabar ini diungkapkan penulis biografi keluarga Kerajaan Inggris, Sally Bedell Smith.

Penulis yang menyusun biografi terbaru Pangeran Charles, The Misunderstood Prince, mengonfirmasi kabar yang telah beredar sebelumnya itu kepada laman USA Today.

Hal itu menyangkut bertambahnya "anggota baru" di tengah keluarga Meghan dan Pangeran Harry, yakni seekor anjing Labrador berwarna hitam yang diberinama Oz.

Baca: Penonton Penutupan Asian Games 2018 Mulai Masuki SUGBK

Oz menjadi koleksi tambahan Meghan yang sebelumnya sudah mengadopsi seekor beagle yang diberi nama Guy.

Kedatangan Oz ini terungkap di bulan Agustus lalu, saat pasangan kerajaan itu memeringati tiga bulan pernikahan mereka.

Sebuah sumber di lingkungan Kerajaan Inggris yang dikutip laman the Daily Mail pun memberikan kesaksiannya.

"Anjing itu dengan gembira tinggal di tempat tinggal Meghan dan Harry. Sama seperti majikannya, anjing itu akan membagi waktu hidupnya di istana dan juga di tempat tinggal mereka di Cotswolds."

Pasangan kerajaan ini memang memiliki tempat tinggal berkamar empat di Cotswolds, yang mereka sewa untuk jangka waktu lama.

Banyak waktu yang kini mereka lewatkan di tempat itu. Meghan pun memang dikenal sebagai pecinta anjing, terutama anjing-anjing telantar yang diselamatkan dari jalanan.

Selain mengadopsi Guy, mantan artis asal Amerika Serikat ini juga mengadopsi seekor anjing lain bernama Bogart. Keduanya didapati Meghan saat melakukan perjalanan di Toronto.

Namun, sesaat setelah pertunangan dengan Pangeran Harry diumumkan pada bulan November 2017 lalu, Meghan memutuskan mengembalikan Bogart menetap di Kanada bersama kawan-kawan lainnya.

Pertimbangan yang mendasari keputusan itu adalah karena usia Bogart yang sudah tua. Hanya Guy yang kini tinggal di Istana Kensington, dan terlihat langsung bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya.

Buktinya, satu hari sebelum pernikahan Meghan dan Harry, Guy sempat terlihat berkendaraan bersama Ratu Elizabeth II. Anjing itu duduk di kursi belakang mobil Ratu di Windsor. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help