Berita Nasional

Jokowi Minta Caleg Nasdem Sosialisasikan Keberhasilan Pemerintah

Presiden Joko Widodo meminta calon anggota legislatif dari Partai Nasdem menyosialisasikan keberhasilan pemerintahannya.

Jokowi Minta Caleg Nasdem Sosialisasikan Keberhasilan Pemerintah
KOMPAS.com/Ihsanuddin
Presiden Joko Widodo usai memberi pembekalan kepada caleg Partai Nasdem di Jakarta, Sabtu (1/9/2018). 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Presiden Joko Widodo meminta calon anggota legislatif dari Partai Nasdem menyosialisasikan keberhasilan pemerintahannya.

Hal tersebut disampaikan Jokowi saat memberikan pembekalan kepada 575 calon anggota legislatif Partai Nasdem di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (1/9/2018).

"Saya juga tadi titip agar program-program yang telah dilakukan pemerintah itu disampaikan pada masyarakat sebagai sebuah poin untuk mendapatkan suara dari program yang telah kami laksanakan," kata Jokowi kepada wartawan usai pertemuan.

Baca: Faktor Disabilitas Tak Buat Anggi Minder untuk jadi Caleg

Acara pembekalan Jokowi kepada caleg Partai Nasdem berlangsung tertutup untuk wartawan. Jokowi hanya mengulang sebagian pernyataannya dalam forum terutup itu kepada awak media yang menunggu di luar ruangan.

"Ya intinya memang harus berkomunikasi dengan akar rumput, berkomunikasi dengan masyarakat, tentu saja kita sampaikan dan saya melihat kalau komunikasi itu intens dilakukan oleh Partai Nasdem, saya kira akan memudahkan caleg-caleg meraih suara. Intinya tadi ke sana," ujarnya.

Jokowi pun meyakini, dengan dukungan dari caleg Partai Nasdem, ia dan Ma'ruf Amin bisa meraih suara optimal di Pilpres 2019 mendatang.

"Partai Nasdem totalitas habis-habisan," ucap Jokowi.

Sebelum mendatangi pembekalan caleg Partai Nasdem, Jokowi juga sempat memberikan pembekalan kepada para caleg dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved