Berita Kabupaten TTS

Beri Penghormtan Terakhir, Jenazah Ketua KPU TTS Disemayamkan Di Kantor KPU

KPU sudah menata ruang depan kantor KPU Kabupaten TTS agar menjadi tempat penempatan jenzah Ketua KPU Kabupaten TTS, Ayub Magang.

Beri Penghormtan Terakhir, Jenazah Ketua KPU TTS Disemayamkan Di Kantor KPU
pos kupang.com, dion kota
KPU sudah menata ruang depan kantor KPU Kabupaten TTS agar menjadi tempat penempatan jenzah Ketua KPU Kabupaten TTS, Ayub Magang. 

Laporan Reporter Pos-kupang.com, Dion Kota

POSKUPANG.COM, SOE – Plh. Ketua KPU Kabupaten TTS, Yan Ati mengatakan‎, pihak KPU telah melakukan koordinasi dengan keluarga dan pemerintah kabupaten TTS agar jenzah almarhum bisa disemayamkan di kantor KPU Kabupaten TTS sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum.

Untuk itu, KPU sudah menata ruang depan kantor KPU Kabupaten TTS agar menjadi tempat penempatan jenazah Ketua KPU Kabupaten TTS, Ayub Magang.

Baca: KPU TTS Lakukan Perhitungan Suara Ulang Pukul 08.00 Wita

" Kita sudah koordinasi dengan Pemda TTS untuk memberikan penghormatan terakhir kepada jenazah almarhum di kantor sekertariat KPU Kabupaten TTS. Jenazah akan disemayamkan sekitar satu jam sebelum dibawa ke rumah duka untuk persiapan pemakaman," ungkap Yan kepada pos kupang, Minggu ( 2/9/2018) siang.

Terpisah, Bupati TTS, Paul Mella mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya Ketua KPU Kabupaten TTS, Ayub Magang. Dirinya mengaku kaget saat mendengar informasi jika Almarhum telah berpulang. Untuk itu, Pemda TTS telah berkoordinasi dengan KPU Kabupaten TTS untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum.

" Saya memang sudah dengan kalau Almarhum sakit dan dioperasi di Jakarta. Tetapi saya tidak menyangka kalau beliu akan pergi untuk selamanya. Mewakili Pemda dan Masyarakat TTS saya ucapkan turut berduka cita atas berpulangnya almarhum dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan penghiburan dan kekuatan," tutur Bupati Mella.

Direncanakan, jenazah almarhum Ayub Magang akan tiba di kantor KPU Kabupaten TTS pada sore hari. Usai disemayamkan selama kurang lebih satu jam, jenazah akan dibawa ke rumah duka di kampung Sabu, Kecamatan Kota Soe.

Pemakamkan jenzah almarhum akan dilakukan pada, Senin (3/9/2018) di Kampung Sabu. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help