Berita Kota Kupang

Pemkot Gelar Gala Dinner Pelepasan Eselon II yang Masuk Masa Purnabakti

Pemerintah Kota Kupang menggelar Gala Dinner dslam rangka Pelepasan Esalon II yang masuk masa purnabakti di Restoran Nelayan

Pemkot Gelar Gala Dinner Pelepasan Eselon II yang Masuk Masa Purnabakti
POS KUPANG/MARIA E TODA
Walikota Kupang saat memebrikan bingkisan pada Bernadus Benu yang memasuki masa purna tugas pada 1 September 2018 di Restoran Nelayan Jumat (31/8/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM Maria A E Toda

POS-KUPANG.COM|KUPANG-- Pemerintah Kota Kupang menggelar Gala Dinner dslam rangka Pelepasan Esalon II yang masuk masa purnabakti di Restoran Nelayan, Jumat (31/8/2018) malam.

Dalam gala Dinner ini semua pimpinan OPD lingkup Kota Kupang hadir begitpun direktur perusahaan daerah dan juga staf. Tak lupa para PNS Esalon II yang sudah memasuki masa purna tugas yaitu Bernadus Benu, SH. M.Hum (mantan Sekretaris Daerah Kota Kupang), Dra. Ester Muhu, MM (mantan Kadis Pariwisata), Erwan A. Fanggidae, SH, M. Hum (mantan Kaban Kesbangpol ), Drs. Daud Hironimus Djira ( mantan Kaban BKKPD), Hamsari, S.IP , dan Yogerens Leka, SH (mantan Kadis Perhubungan).

Dalam sambutannya Bernadus Benu mengatakan selama ia menjadi PNS selama 32 tahun 6 bulan dan menjadi Sekda Kota Kupang selama 5 tahun 6 bulan dirinya selalu menjaga prinsip yaitu Loyalitas pada pemerintah dan juga masyarakat tidak pernah tergoyahkan. Ia meminta agar para ASN yang masih bertugas agar tidak bermegah-megah dan lupa diri

"Sebagai ASN saya mengabdi selama 32 tahun 6 bulan. Saya 10 tahun di provinsi dan 22 tahun di Kota. Jabatan yang saya peroleh ini benar-benar menyentuh hati saya karena merupakan kemurahan Tuhan," ujarnya.

Ia mengatakan setiap orang pintar kalau tidak ada dua ilmu yaitu ilmu tau diri dan ilmu tahan diri akan ada banyak persoalan. Ia menegaskan loyal bagi pemerintahan adalah harga yang tidak bisa ditawar. Sebagai pribadi juga Bernandus Benu juga mengakui dirinya tidak maksimal dalam menjalankan tugas tapi ia berterima kasig kepada semua lohak yang sudah dengan tulus membantunya melancarkan semua tugas selama ia menjabat sebagai Sekda Kota Kupang.

Ia juga meminta maaf untuk segala kekeliruan yang dilakukan selama bertugas. " Saya harap kami semua ini yang sudah lurna tugas dimaafkan kesalahannya selama bertugas," ujarnya.

Sementara itu Walikota Kupang Jefri Riwu Kore mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi semua pejabat Esalon II yang purna tugas karena telah berdedikasi dalam melayani masyarakat melalui pemerintahan. Jefri berharap agar persahabatan, silatuhrami tetap terjaga dengan pemerintah Kota Kupang.

" Jangan lupa Kota Kupang karena sudah purna tugas. Saya berharap kita semua tetap menjalin silaturahmi yang kuat dan juga saling membantu dengan terus.memberikan masukan yang membangun Kota Kupang," pungkas Jefri.

Acara gala dinner diisi dengan joget bersama yang melibatkan para pimpinan OPD, direktur perusahaan daerah, Camat dan juga lurah yang hadir. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved