Berita Nasional

Ma'ruf Amin: Kalau Jokowi Terpilih Lagi, Makin Banyak Infrastruktur Dibangun

Ketika Beliau terpilih pada periode kedua efektif 5 tahun, ini saya kira akan lebih banyak lagi (infrastruktur) yang bisa dibangun.

Ma'ruf Amin: Kalau Jokowi Terpilih Lagi, Makin Banyak Infrastruktur Dibangun
KOMPAS.com/Ihsanuddin
Maruf Amin, bakal calon wakil presiden pendamping Joko Widodo, turut menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemenangan Pemilu Tahun 2019 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Acara digelar di Kantor DPP PDI-P, Jalan Diponegoro, Jakarta, Sabtu (1/9/2018). 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Bakal calon wakil presiden Ma'ruf Amin menjanjikan akan lebih banyak infrastruktur yang dibangun jika ia dan presiden petahana Joko Widodo terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

Hal itu disampaikannya kepada wartawan usai memberikan pembekalan kepada caleg PDI-P di Kantor DPP PDI-P, Jakarta, Sabtu (1/9/2018).

"Ketika Beliau terpilih pada periode kedua efektif 5 tahun, ini saya kira akan lebih banyak lagi (infrastruktur) yang bisa dibangun," kata Ma'ruf.

Baca: Kasus PLTU Riau-1, KPK Sebut Setya Novanto Mengetahui Pengadaan hingga Pengaturan Fee

Ia menjelaskan, dalam empat tahun terakhir pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla, sudah sangat terlihat bahwa pembangunan infrastruktur terjadi secara masif dan merata.

Oleh karena itu, menurut dia, pembangunan yang selama ini dilakukan harus terus dilanjutkan. "Supaya Indonesia bisa tinggal landas di 2024," kata dia.

Ma'ruf juga berharap, pada periode kedua Jokowi bersama dirinya, bisa menyelesaikan konflik ideologi yang belakangan marak terjadi. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help