Berita Kabupaten Manggarai

Camat Karolus Mengaku Pasar Akan Bawa Dampak Pertumbunan Ekonomi

Pasar yang kini sedang dibangun pemerintah akan membawa dampak pertumbuhan ekonomi warga.

Camat Karolus Mengaku Pasar Akan Bawa Dampak Pertumbunan Ekonomi
POS-KUPANG.COM/Aris Ninu
Camat Cibal Barat, Karolus Mance

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM|RUTENG--Camat Cibal Barat, Karolus Mance mengaku pasar yang kini sedang dibangun pemerintah akan membawa dampak pertumbuhan ekonomi warga.

Pemkab Manggarai melalui Dinas Perdagangan Manggarai sedang membangun Pasar Rakyat di Desa Golo Woi.

"Saya yakin ekonomi warga akan membaik dengan kehadiran pasar. Geliat ekonomi warga akan membuat pertumbuhan ekonomi membaik," kata Camat Karolus dari Cibal Barat yang mengirim release kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Sabtu (1/9/2018) pagi.

Ia menjelaskan, saat ini pembangunan pasar sedang dikerjakan dan fisiknya sudah mulai nampak dengan adanya bangunan kios dan los yang sudah berdiri.

"Saya akan awasi biar pekerjaannya tepat waktu dan bemutu. Bila perlu sebelum Desember sudah selesai sehingga tahun depan sudah dipakai masyarakat," ujar Camat Karolus.

Ia mengungkapkan, selama ini aktivitas pasar sudah ada setiap senin. Yang mana usulan warga agar di Cibal Barat ada pasar sudah direalisasikan pemerintah.

"Selama ini warga mau ke pasar harus bawa barang ke Pasar Pagal dan Reo. Sekarang ini sudah ada pasar di Cibal Barat," papar Camat Karolus.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help