Berita Kota Kupang

Polisi Buser Polsek Buru Pelaku Begal Jalan Baru Alak-Kota Kupang

Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Alak sedang melakukan penyelidikan dan memburu pelaku begal atau pencurian dengan kekerasan (curas)

Polisi Buser Polsek Buru Pelaku Begal Jalan Baru Alak-Kota Kupang
India Today
Ilustrasi 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG – Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Alak sedang melakukan penyelidikan dan memburu pelaku begal atau pencurian dengan kekerasan (curas) yang terjadi di Jalan Baru Kecamatan Alak pada Senin (27/8/2018) malam.

Baca: TNI Kodim 1624 Flores Timur Tahan 3,1 Ton BBM diduga Ilegal di Larantuka

Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra kepada Pos Kupang pada Kamis (30/8/2018) mengungkapkan pihaknya saat ini masih terus menyelidiki dan memburu pelaku begal yang yang beraksi pada Senin malam itu. Lanjut Gede, kasus begal yang dilaporkan pada senin malam, merupakan kasus begal pertama yang dilaporkan ke Polsek Alak selama bulan Agustus, bahkan sejak awal tahun 2018.

“Ini merupakan tindakan curas atau pencurian dengan kekerasan, pada hari itu korban langsung melapor ke kita. Saat ini kita sedang melakukan penyelidikan, dan tim kita dilapangan terus memburu pelaku yang melakukan begal,” ungkapnya.

Gede juga mengungkapkan, untuk wilayah Alak, ada dua titik yang sementara ini dapat dikategorikan sebagai ddaerah atau wlayah yang rawan terjadi aksi aksi kejahatan termasuk begal, yakni di daerah jalan baru serta jalan bawah atau jalan M Praja  menuju ke Pelabuhan Tenau.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadan dan selalu berhati-hati terhadap ancaman kejahatan yang mungkin saja dapat terjadi kapan saja dan dimana saja. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved