Berita Kabupaten Kupang

Pasukan TNI-Polri Sudah Mulai Ditarik dari Oebelo-Tanah Merah

Pasukan TNI-Polri yang pasca bentrokan antar warga Oebelo dan Tanah Merah, Kecamatan Kupang Tengah, mulai ditarik dari kedua desa tersebut.

Pasukan TNI-Polri Sudah Mulai Ditarik dari Oebelo-Tanah Merah
pos kupang.com, edy hayong
Pasukan TNI-Polri yang pasca bentrokan antar warga Oebelo dan Tanah Merah, Kecamatan Kupang Tengah, mulai ditarik dari kedua desa tersebut. Tidak terlihat lagi anggota TNI-Polri berseragam lengkap siaga di lokasi termasuk kendaraan seperti water canon. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I OEBELO----Pasukan TNI-Polri yang pasca bentrokan antar warga Oebelo dan Tanah Merah, Kecamatan Kupang Tengah, mulai ditarik dari kedua desa tersebut. Tidak terlihat lagi anggota TNI-Polri berseragam lengkap siaga di lokasi termasuk kendaraan seperti water canon.

Pantauan POS KUPANG.COM , Jumat (31/8/2018), titik konsentrasi pasukan TNI-Polri yang sebelumnya di depan Gereja Emaus Tanah Merah dengan kendaraan lengkap kini sudah tidak ada lagi. Begitupun di depan Kantor Desa Oebelo yang sebelumnya dibangun tenda untuk pasukan berteduh juga sudah dibongkar. Tetapi beberapa anggota TNI-Polri yang mengenakan pakaian sipil masih terlihat mondar mandir di ruas jalan Timor Raya di kedua desa tersebut.

Sebelumnya pasca kejadian, aparat kepolisian dari Brimobda NTT dengan senjata lengkap di tangan berjaga-jaga. Konsentrasi anggota kepolisian lebih banyak di area Desa Oebelo terutama di Pos Polisi Sektor Oebelo. Kendaraan milik kepolisian diantaranya water canon juga disiagakan di Jalan Timor Raya tepatnya di depan Kantor Desa Oebelo. (*)

 

 
 

Penulis: Edy Hayong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved