Berita Kabupaten Ende

Masyarakat Diminta Sukseskan Program GeMa CerMat

komponen masyarakat di Kabupaten Ende agar membangun komitmen bersama mensukseskan GeMa CerMat ikut menyebarluaskan pengetahuan

Masyarakat Diminta Sukseskan Program GeMa CerMat
pos kupang.com, romualdus pius
Masyarakat Mengikuti Sosialisasi Gerakan Masyarakat Cerdas Menggunakan Obat (GeMa CerMat) yang berlangsung di Aula Hotel Grand Wisata, Jalan Kelimutu, Kota Ende, Jumat (31/8/2018). 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE--Semua komponen masyarakat di Kabupaten Ende khususnya yang menjadi peserta sosialisasi untuk membangun komitmen bersama mensukseskan GeMa CerMat ini, dengan cara ikut menyebarluaskan pengetahuan yang diperoleh dalam kegiatan ini terkait cara menggunakan obat yang tepat dan benar sehingga secara bertahap tidak ada lagi masyarakat yang salah menggunakan obat.

Baca: Harga Mente di Repi Turun Menjadi Rp 19.000 dari Harga Tp 22.000 ! Ini Pemicunya

Bupati Ende, Ir Marsel Petu mengatakan hal itu dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten 1 Setda Ende, Kornelis Wara pada kegiatan sosialisasi Gerakan Masyarakat Cerdas Menggunakan Obat (GeMa CerMat) yang berlangsung di Aula Hotel Grand Wisata, Jalan Kelimutu, Kota Ende, Jumat (31/8/2018).

“Saya juga memberikan apresiasi kepada penyelenggara kegiatan ini yang telah bekerja maksimal, sejjak persiapan sampai terselenggarnya kegiatan ini. Kita tentunya menaruh harapan bersama, agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat kita terutama dalam upaya menciptakan prilaku hidup sehat masyarakat,”kata Bupati Marsel. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved