Berita Kabupaten Ende

Kemenkes RI Ende Gelar Acara GeMa CerMat

Hadir dalam kegiatan itu para Kepala Puskesmas dari seluruh Kabupaten Ende dan perwakilan masyarakat

Kemenkes RI Ende Gelar Acara GeMa CerMat
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Anggota DPRD Ende, Maxi Deki Melakukan Sosialisasi Gerakan Masyarakat Cerdas Menggunakan Obat (GeMa CerMat) yang berlangsung di Aula Hotel Grand Wisata, Jalan Kelimutu, Kota Ende, Jumat (31/8/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE--Kementrian Kesehatan RI bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Ende menggelar sosialisasi Gerakan Masyarakat Cerdas Menggunakan Obat (GeMa CerMat) yang berlangsung di Aula Hotel Grand Wisata, Jalan Kelimutu, Kota Ende, Jumat (31/8/2018).

Hadir dalam kegiatan itu para Kepala Puskesmas dari seluruh Kabupaten Ende dan perwakilan masyarakat maupun para bidan dan perawat serta dokter juga apoteker di Kabupaten Ende.

Anggota DPRD Kabupaten Ende, Maxi Deki selaku pembicara dalam kegiatan itu mengatakan bahwa tujuan dari GeMa CerMat adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya penggunaan obat secara tepat dan benar.

Selain itu, meningkatkan kemandirian masyarakat dalam memilih dan mendapatkan juga menggunakan dan menyimpan serta memusnahkan obat secara tepat dan benar.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved