Berita Kabupaten Belu

Kaum Muda Jangan Ragu Tunjukan Talenta

Hal itu yang menjadi semangat Evie Novita Nalle saat terpilih menjadi anggota penari likurai pada opening ceremony Asian Games di Jakarta.

Kaum Muda Jangan Ragu Tunjukan Talenta
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Evie Novita Nalle

 Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM|ATAMBUA--Setiap orang pasti memiliki talenta. Talenta itu tidak akan terlihat jika ragu untuk menunjukan. Hal itu yang menjadi semangat Evie Novita Nalle saat terpilih menjadi anggota penari likurai pada opening ceremony Asian Games di Jakarta.

Evie demikian sapaannya kepada Pos Kupang.Com, Jumat (31/8/2018) mengatakan, saat dipilih sebagai penari likurai Asian Games, ia langsung bersyukur kepada Tuhan karena sudah memberikan kesempatan yang sangat berharga untuk bisa menunjukan talenta.

Perempuan kelahiran, Atambua 26 Oktober 1995 ini tidak sia-siakan moment yang sudah dberikan kepadanya. Ia justru tambah semangat untuk berlatih agar ia bisa tampil bagus di ratusan ribu penonton yang berasal dari puluhan negera se Asia itu.

Prinsip anak dari pasanggan Agustinu Jusuf Nalle dan Jane Regina Nalle Huan ini adalah jagan pernah ragu untuk
menunjukan talenta yang sudah diberikan Tuhan. Spirit itu yang memotivasi Evie untuk serius berlatih dan akhirnya ia bersama sehabatnya sukses membawakan tarian likurai di ajang Asian Games.

Alumni SMAN 1 Atambua ini merasa bangga dan senang karena sudah mengharumkan nama NTT khususnya Kabupaten Belu di kanca nasional dan internasional.

Alumni Sekolah Penerbangan ini mengajak generasi muda untuk terus menjaga dan melestarikan budaya tari likurai karena likurai sudah mendunia.
Generasi muda di Kabupaten Belu diajak agar jangan pernah ragu menunjukan talenta.

"Orang muda harus bangga pada diri sendiri. Cobalah untuk melakukan hal-hal baru yang banyak orang tidak melakukannya. Jangan pernah ragu menunjukan talenta," tutur perempuan yang punya hobi menyanyi dan bermain musik ini. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved