Berita KPop

10 Idola KPop Paling Kuat, yang Menjalankan Industri Hiburan dengan Sejumlah Terobosan

Berikut adalah 10 idola KPop paling kuat di industri hiburan, tanpa urutan tertentu.

10 Idola KPop Paling Kuat, yang Menjalankan Industri Hiburan dengan Sejumlah Terobosan
Koreaboo.com
Grup musik Korea, Girls' Generation 

POS-KUPANG.COM - Musik  dan para artis Korea sudah mendunia lewat grup band dan lagu-lagu mereka.

Berikut adalah 10 idola KPop paling kuat di industri hiburan, tanpa urutan tertentu.

1. Wanna One

Wanna One
Wanna One (Koreaboo.com)

Boy band yang dibentuk oleh program reality Produce 101 Season 2 telah menjadi sangat populer dan diminati, terutama karena fakta bahwa promosi mereka di bawah judul Wanna One akan segera berakhir pada 31 Desember 2018.

Tiket konser mereka diketahui telah terjual habis dalam beberapa menit dan kesempatan untuk menghadiri salah satu acara fansign mereka sangat tinggi dalam permintaan bahwa beberapa penggemar bahkan telah membeli ribuan dolar album untuk menghadiri acara itu.

Terlepas dari kenyataan bahwa itu hanya kurang dari setahun sejak debut resmi mereka, mereka menduduki peringkat 1 pada Peringkat Daya Merek Kelompok Anak Laki-laki (Boy Group Brand Power Ranking) oleh Lembaga Reputasi Korporasi Korea selama empat bulan.

Mereka juga terpilih sebagai Artis K-Pop Terbaik tahun 2017 dan menduduki peringkat 2 dalam Daftar Selebriti Korea Forbes Korea 2018, yang menegaskan bahwa mereka memang salah satu selebriti Korea Selatan yang paling kuat dan berpengaruh saat ini!

2. TWICE

Twice
Twice (Koreaboo.com)

TWICE telah memenangkan hati para penonton sejak sebelum debut mereka pada program reality Sixteen. Kerja sama tim mereka yang mengagumkan serta kepribadian unik setiap anggota, telah memberi mereka basis penggemar yang melampaui batasan jenis kelamin dan usia.

Sejak debut mereka di tahun 2016, mereka telah mendapatkan lebih banyak kesuksesan dengan setiap comeback dan telah memenangkan banyak penghargaan.

Baca: Zodiak Malam Ini, 30 Agustus, Libra Jadilah Diri Sendiri, Leo Bersiaplah untuk Semua Kemungkinan

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help