Berita Kabupaten Ende

Partai PBB Laporkan KPU Kabupaten Ende Ke Bawaslu

setelah bacaleg PBB Dapil 3 sebanyak 3 orang dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) oleh KPU Ende, DPC PPB Ende mengajukan gugatan ke Bawaslu Ende

Partai PBB Laporkan KPU Kabupaten Ende Ke Bawaslu
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Anggota KPU Kabupaten Ende, Djamal Umar 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE--- Anggota KPU Kabupaten Ende, Djamal Umar mengatakan bahwa setelah Bakal Calon Anggota Legislatif dari PBB Dapil 3 sebanyak 3 orang dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) oleh KPU Kabupaten Ende DPC PPB Kabupaten Ende mengajukan gugatan ke Bawaslu Kabupaten Ende.

Anggota KPU Kabupaten Ende, NTT, Djamal Umar mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Kamis (30/8/2018) ketika dikonfirmasi mengenai Bacaleg yang tidak memenuhi syarat (TMS).

Baca: Penjual Ikan Basah di Pasar Matawai Waingapu Semakin Meraja Lela

Menyikapi laporan dari DPC PBB Kabupaten Ende ujar Djamal Bawaslu Kabupaten Ende lalu memanggil pihak-pihak terkait baik dari PBB sebagai pelapor dan juga KPU sebagai pihak yang terlapor guna mencari solusi atas keputusan dari KPU Kabupaten Ende yang tidak mengakomodir Bacalag dari PBB dalam DCS.

Dari pertemuan dengan antara KPU Kabupaten Ende dengan pengurus DPC PBB Kabupaten Ende yang dimediasi oleh Bawaslu Kabupaten Ende diperoleh kesepakatan bahwa pihak pemohon menerima keputusan KPU Kabupaten Ende. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved