Berita Provinsi NTT

Pangdam Udayana Pimpin Sidang Pemilihan Penerimaan Bintara dari Pulau Terluar

Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P, memimpin sidang pemilihan penerimaan Bintara PK TNI AD Tahun 2018 dari sumber pulau terluar

Pangdam Udayana Pimpin Sidang Pemilihan Penerimaan Bintara dari Pulau Terluar
ISTIMEWA
Suasana sidang pemilihan penerimaan Bintara PK TNI AD Tahun 2018 dari sumber pulau terluar, perbatasan, pedalaman/terpencil di NTT. Sidang ini berlangsung di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti Kupang, Kamis (30/8/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P, memimpin sidang pemilihan penerimaan Bintara PK TNI AD Tahun 2018 dari sumber pulau terluar, perbatasan, pedalaman/terpencil di NTT.

Sidang ini berlangsung di Aula Sudirman Makorem 161 Wira Sakti Kupang, Kamis (30/8/2018).

Dalam press release yang disampaikan Penerangan Korem 161 Wira Sakti mengatakan, usai kegiatan sidang tersebut, Pangdam Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P, mengatakan, sidang pemilihan untuk calon prajurit Bintara TNI AD yang dipilih dari sumber pulau terluar, perbatasan dan daerah terpencil itu dengan maksud supaya ada keterwakilan prajurit TNI AD dari sumber pulau terluar, perbatasan dan daerah terpencil.

Baca: Dua Tersangka Kasus Suap RAPBN-P 2018 Segera Disidang

Dia menjelaskan, dari animo masyarakat yang mendaftar dan telah melalui beberapa seleksi, saat ini sebanyak 50 peserta sidang.

"Kita seleksi lagi, dari segi psikologi, mental ideologi, kesehatan dan jasmaninya. Karena itu kita akan diambil 25 peserta, sedangkan hasilnya akan disampaikan kemudian," kata Benny.

Nampak hadir dalam sidang ini Danrem 161/Wira Sakti, Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M, Irdam IX/Udayana, Asintel Kasdam IX/Udayana, Aspers Kasdam IX/Udayana, Katim Psikologi, Kaajendam IX/Udayana, Kajasdam IX/Udayana, Kakesdam IX/Udayana, Waka Ajendam IX/Udayana dan Katim Pawas. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help