Berita Kabupaten Kupang

Pangdam Udayana Gunakan Motor Trail dari Kupang ke Naibonat

Pangdam menggunakan motor trail dari Kupang menuju Naibonat yang berjarak sekitar 40 kilometer.

Pangdam Udayana Gunakan Motor Trail dari Kupang ke Naibonat
ISTIMEWA
Rombongan Pangdam IX/Udayana ketika menggunakan motor trail dari Kupang menuju Mako Brigif 21/Komodo di Naibonat, Rabu (29/8/2018)

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS -KUPANG.COM I NAIBONAT--Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P didampingi Ketua Persit PD IX /Udayana beserta rombongan, Rabu (29/8/2018) tiba di Kupang dalam rangka kunjungan kerja.

Dalam lawatannya ke Mako Brigif 21/Komodo, Pangdam menggunakan motor trail dari Kupang menuju Naibonat yang berjarak sekitar 40 kilometer.

Dalam siaran Pers Makorem 161/Wira Sakti Kupang yang dikirim Kapenrem, Mayor (Inf) Arwan ke POS KUPANG.COM, Kamis (30/8/2018) menyebutkan, Pangdam IX/Udayana beserta rombongan tiba di Bandara El Tari Kupang disambut oleh Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M, Danlantamal VII Kupang Brigjen Mar Kasirun Situmorang, Danlanud El Tari Kupang Kol. Pnb Arief Haryono, S. H, Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs Victor Gustaaf Manappo, MH, Kabinda NTT Brigjen TNI Adrianus S. A  Nugroho, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 beserta pengurus, Yang mewakili Unsur Forkopimda NTT, Kasrem, Para Kasi Korem, Danbrigif 21/Komodo, Dandim 1604/Kupang dan Para Danka Balak Aju Rem 161/Wira Sakti. 

Hari pertama, Rabu 29 Agustus 2018, Pangdam IX/Udayana beserta rombongan , setelah istirahat sejenak di VIP Room Bandara El Tari Kupang,  melaksanakan kunjungan ke Brigif 21/Komodo,  dengan singgah dulu ke beberapa tempat guna meninjau perkembangan pembangunan kolam renang di Kompi Senapan B Yonif 743/PSY dan lokasi pembangunan Ki Kav Tank, kemudian melaksanakan Kunjungan ke Mako Brigif 21/Komodo. 
Ada yang berbeda pada kunjungan kali ini, Pangdam IX/Udayana beserta rombongan dengan didampingi Danrem 161/Wira Sakti dari Bandara El Tari Kupang menuju Mako Brigif 21/Komodo dengan menggunakan motor trail. 

Di Hari kedua, Kamis 30 Agustus 2018, Pangdam IX/Udayana direncanakan akan memimpin sidang pemilihan Caba PK TNI AD Pulau Terluar dan Perbatasan di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti.(*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help