Berita Internasional

Nasdem Sebut Ferry Mursyidan Baldan Vakum setelah Tak Jadi Menteri

Anggota Dewan Pakar Partai Nasdem Taufiqulhadi menyatakan mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR), Ferry Mursyidan Baldan sudah lama tak aktif

Nasdem Sebut Ferry Mursyidan Baldan Vakum setelah Tak Jadi Menteri
KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI
Ferry Mursyidan Baldan saat menjabat Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN). Kala itu dia hadir pada acara peluncuran Kantor Berjalan BPN Kota Bandung di Pasar Caringin, Babakan Ciparay, Kota Bandung, Kamis (2/6/2016) 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Anggota Dewan Pakar Partai Nasdem Taufiqulhadi menyatakan mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR), Ferry Mursyidan Baldan sudah lama tak aktif di partainya sejak tak lagi menjabat menteri.

Hal itu disampaikan Taufiq menanggapi sikap Ferry yang kini mendukung dan menjadi bagian dari tim sukses pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Ketika Bapak Ferry dulu berhenti jadi menteri, kemudian Pak Surya (Paloh) ketua umum meminta bahwa Pak Ferry kembali ke partai untuk memimpin Bapilu. Tapi Pak Ferry tidak menanggapinya dan pada saat itu beliau tidak pernah hadir lagi ke partai," kata Taufiq saat dihubungi, Kamis (30/8/2018).

Baca: Kerap Aniaya Anak Tiri Berusia 6 Tahun, Seorang Pria Ditangkap Polisi

Hal senada disampaikan Ketua DPP Partai Nasdem Irma Suryani. Ia mengatakan Ferry sudah tak lagi menjadi bagian dari Nasdem. Karena itu, kata dia, Nasdem tak perlu memberikan sanksi untuk Ferry.

"Sudah bukan di Nasdem kok diberi sanksi?" kata Irma melalui pesan singkat, Kamis (30/8/2018).

Diberitakan sebelumnya, Ferry Mursyidan Baldan, bergabung dengan tim sukses pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Ferry ikut mendampingi Sandiaga saat berkunjung ke Menara Kompas di Palmerah, Jakarta, Rabu (29/8/2018).

Sandiaga mengatakan, ia dan Ferry memang sejak lama berhubungan baik. "Kita teman jalan pagi. Dan dia sama, penggemarnya emak emak juga," kata Sandiaga yang langsung disambut tawa oleh Ferry. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help