Berita Nasional

Melihat Jokowi dan Prabowo Berpelukan, Sandiaga Uno Merinding

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto saling berpelukan untuk merayakan Atlet Pencak Silat

Melihat Jokowi dan Prabowo Berpelukan, Sandiaga Uno Merinding
KOMPAS.com/Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PB IPSI, Prabowo Subianto, bersama-sama memeluk atlet pencak silat putra Indonesia Hanifan Yudani Kusuma di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Rabu (29/8/2018). 

POS-KUPANG.COM | YOGYAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto saling berpelukan untuk merayakan Atlet Pencak Silat Hanifan Yudani Kusuma setelah berhasil meraih medali emas, Rabu (29/8/2018).

Momen yang terjadi di venue pencak silat Asian Games 2018 tersebut membuat Sandiaga Uno merinding.

"Saya ingin Indonesia gitulah, rukun dan damai. Saya sampai merinding melihat kemarin," ujar Sandiaga Uno usai berkeliling Pasar Beringharjo, Kamis (30/08/2018).

Baca: Siswi SD Ini Dilarikan ke Rumah Sakit usai Diberi Imunisasi MR

Sandiaga Uno menuturkan berbeda pendapat dan pilihan itu hal yang wajar di negara demokrasi. Hanya saja, perbedaan tersebut jangan sampai merusak persatuan dan kesatuan.

"Itu yang saya inginkan kita semua bersaudara, sudahlah enggak perlu lagi gontok-gontokan, khan pilpres lima tahun sekali, berbeda boleh, diberikan ruang tapi kan tujuanya untuk kemajuan Indonesia," tegasnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menyampaikan momen di venue cabang olah raga Pencak Silat Asian Games 2018 kemarin sangatlah spesial. Momen seperti itu sangat dirindukan oleh masyarakat Indonesia.

"Momen seperti itu Insyaallah yang akan kita kemas. Kita ingin politik itu menyejukkan, politik itu teduh, rukun dan damai," pungkasnya. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help