Berita NTT

BP Tim Pra PON Sepakbola NTT Segera Tetapkan Jadwal Seleksi Pemain

BP Tim Pra PON Sepakbola NTT segera memantau pemain di beberapa daerah di NTT dan hasil pemantauan akan diusulkan menjadi calon pemain tim Pra PON

BP Tim Pra PON Sepakbola NTT Segera Tetapkan Jadwal Seleksi Pemain
pos kupang.com, ferry ndoen
Badan Pengelola (BP) Tim Pra PON Sepakbola NTT segera melakukan pemantauan pemain di beberapa daerah di NTT untuk nantinya hasil pemantauan pemain akan diusulkan menjadi calon pemain tim Pra PON sepakbola NTT. 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG -Badan Pengelola (BP) Tim Pra PON Sepakbola NTT melalui tim teknis bersama pelatih akan segera melakukan pemantauan pemain di beberapa daerah di NTT untuk nantinya hasil pemantauan pemain akan diusulkan menjadi calon pemain tim Pra PON sepakbola NTT.

Pemain yang akan diseleksi mencapai 30 orang lebih terdiri dari pemain PORProv NTT, juga hasil pemantauan dari Liga 3 Piala Gubernur. Pelaksanaan seleksi membutuhkan waktu 2-3 hari.

Baca: Pembongkaran Rumah Joni Kala Dipimpin Kapolsek Tasifeto Timur

Demikian inti sari hasil rapat dipimpin Ketua BP Tim Pra PON Sepakbola NTT, Jimmy WB Sianto, SE, MM, didampingi Sekretaris BP Tim Pra PON Sepakbola NTT, Drs. Lambertus Ara Tukan, MM, Rabu (29/8/2018) siang.

Dalam pertemuan itu juga dibahas soal anggaran pendanaan tim sepakbola NTT yang akan dipersiapkan menuju Pra PON tahun 2019. Proyeksi anggaran yang dibutuhkan sekitar Rp 3 miliar lebih

Sebelumnya diberitakan Badan Pengolah Tim Pra PON Sepakbola NTT akan menurunkan tim pemantau untuk memantau pemain sepakbola selama ajang PORProv NTT berlangsung.

Tim pemantau adalah pelatih, asisten pelatih dan pelatih kiper bersama tim teknis BP Tim Pra PON Sepakbola NTT.

Mereka akan melakukan pemantauan untuk nantinya bisa melahirkan minimal 30 pemain yang akan dipersiapkan untuk dibina menuju Pra PON tahun 2019.

Demikian salah satu poin rapat BP Tim Pra PON Sepakbola NTT dipimpin Ketua BP Tim Pra PON Sepakbola NTT, Jomy Sianto, SE, MM didampingi Sekretaris BP Tim Pra PON Sepakbola NTT, Lambertus Ara Tukan, MM, di sekretariat BP Tim Pra PON Sepakbola NTT, di Jalan SK Letik, Kupang, Rabu (29/8/2018).

Selain itu juga dibahas sejumlah item penting terkait suksesnya persiapan hingga pembinaan tim sepakbola NTT yang akan dipersiapkan menuju Pra PON tahun depan.

Halaman
12
Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help