Berita Prakiraan Cuaca

BMKG Prediksi Besok Malam Cuaca Berawan di Wilayah Sumba Timur

Cuaca di wilayah Sumba Timur prediksi BMKG stasiun Meteorologi Umbu Mehang Kunda Waingapu, pada malam hari berpotensi terjadi cuaca cerah berawan.

BMKG Prediksi Besok Malam Cuaca Berawan di Wilayah Sumba Timur
Net
cerah berawan 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU------Kondisi cuaca di seluruh wilayah Kabupaten Sumba Timur berdasarkan prediksi pihak BMKG stasiun Meteorologi Umbu Mehang Kunda Waingapu, besok hari tanggal 31 Agustus 2018 pukul 08.00 Wita sampai 1 September 2018 pagi pukul 08.00 Wita dimana pada waktu malam hari berpotensi terjadi cuaca cerah berawan.

Hal itu berdasarkan laporan prakiraan stasiun Meteorologi BMKG Waingapu yang ditandatangi oleh Forecaster on Duty Bambang Herwanto yang dikirim melalui group WatsApp Info BMKG Sumba, Rabu (29/8/2018).

Baca: Warga Kenda Ditangkap Jatanras

Kondisi dalam keadaan cuaca cerah berawan pada malam hari itu baik di wilayah Kecamatan Kota Waingapu, Kambera, Pandawai, Umalulu, Rindi, Wula Waijelu, Kangahu Eti, Karera, Pahungalodu, Pabundung, Pinupahar.

Selain itu, di Kecamatan Lewa, Ngaha Ori Angu, Kanatang, Hahar, Paberiwai dan Matawai La Pawu.

Sementara untuk di waktu Pagi hari, siang hari, dan Dini hari di wilayah-wilayah tersebut dalam kondisi cuaca cerah.

Sementara itu untuk wilayah Waibakul Kabupaten Sumba Tengah, Waikabubak Sumba Barat dan Tambolaka Kabupaten Sumba Barat Daya juga dilaporkan cuacanya cerah di pagi hari, siang hari, dan dini hari sementara pada malam hari cuacanya juga cerah berawan.

Sementara suhu udara di semua wilayah tersebut dilaporkan pihak Stasiun Meteorologi Waingapu rata-rata 21°C sampai 32°C, dan memiliki kelembaban udara rata-rata 55 sampai 88%.

Sementara arah angin di Sumba Timur dari Timur dengan kecepatan angin 29 Kilometer perjam dengan arah angin timur ke Tenggara dengan 06 sampai 20 Knots. Sementara potensi tinggi gelombang 1,25 sampai 3,5 meter. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help