Berita Ekonomi Bisnis

Bank NTT Belum Sampaikan Nama Calon Direksi ke OJK untuk Tes Kepatutan dan Kelayakan

Sampai saat ini Bank NTT Belum mengajukan nama calon direksi yang diputuskan dalam RUPS awal Juli 2018 untuk dilakukan tes kepatutan dan kelayakan

Bank NTT Belum Sampaikan Nama Calon Direksi ke OJK untuk Tes Kepatutan dan Kelayakan
Pos Kupang/Hermina Pello
Kepala OJK Provinsi NTT, Winter Marbun 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG-Sampai saat ini Bank NTT belum mengajukan calon direktur umum dan direktur utama ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) NTT untuk dilakukan uji kepatutan dan kelayakan atau fit and proper test.

Kepala OJK Provinsi NTT, Winter Marbun yang dikonfirmasi Rabu (29/8/2018) sore melalui WA mengatakan itu menjawab Pos Kupang terkait pelaksanaan tes kepatutan dan kelayakan bagi calon direktur umum dan direktur umum yang disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

"Sampai saat ini Bank NTT belum mengajukan calon ke OJK. Jadi kami belum melakukan proses," katanya

Meskipun tidak ada batas waktu untuk pengajuan calon ke OJK namun Winter berharap agar posisi yang kosong bisa segera diisi.

"Kami harap posisi yang kosong bisa segera diisi sehingga Bank NTT bisa lebih optimal beroperasi," katanya.

Sebelumnya dalam RUPS Bank NTT, Senin (2/7/2018) disetujui empat nama yakni untuk calon direktur utama (dirut) atas nama Hilarius Minggu dan Absalom Sine.
Sedangkan calon direktur umum atas nama Didakus Adi Leba dan Bonefasius Ola Masan. RUPS juga telah menugaskan Komisaris Bank NTT untuk berkoordinasi dan berkomunikasi dengan OJK terkait persiapan fit and proper test. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help