Berita Viral

Wanita ini Dituduh Pelakor, Pasrah dan Dibuat Tak Berdaya, Ini kata Isteri Sah

Wanita ini Dituduh Pelakor, Pasrah dan Dibuat Tak Berdaya, Ini kata Isteri Sah

Wanita ini Dituduh Pelakor, Pasrah dan Dibuat Tak Berdaya, Ini kata Isteri Sah
KOLASE/GRID.ID
Wanita yang suaminya direbut pelakor 

cynthiarahutami1993@arismumun mas jgn galak2 jg sm istri di rmh, nnti istrimu belok sana sini,,, cm membalikkan statement anda doang,, kira2 enak nggak ada yg blg begitu?

poppyastria@fally_panimbang suaminya jngn di ekspos mba kan istrinya masih mau sm suaminya ahaha kasian kalau dibikin malu nnt dipecat kantor istri anak pun gak makan jd sasarannya cukup pelakor padahal dgn begitu belum tentu lakinya masih cinta sm anak istri namanya juga lelaki kalau sudah berpaling ya rasanya juga udh beda appg dbikin terkenal bgini bs bs suaminya ilfil sm bini semua teman kolega jd tau aib keluarganya

ilmanav Aduhai suami nya jga lah kudu dipermalukan, yg suami gak pnya iman, yg pelakor penggoda iman

fally_panimbang@poppyastria nah ntu dia yank...bingung yak...pdhl kan ini tats dsr suka sm suka...hrusny suami ny di bikin tenar juga...lagian klw tu burung dah d cocol ke yg lain ...ngapain juga msh di terima yakan...wasalam aja udah.biasanya laki mah sekAli mau dua kali..dua kali mau tiga kali....dan sterusnya mpe burung ny kena pnyakit

asiyah_rafanda Lah suaminya mana seharusnya jg keciduk

fally_panimbang@poppyastria nah betul bgt yank...apapun alasnnya ...ngapain bertahan sm suami yg udh brani maen kotor gitu....lbh baik pisah...klw anak mah g ada istilah bekas anak...so...jln masing masing dn biarkan di biaya anakny krn emang dia bpk ny...simple kan...jgn sia sia kan air mata

khombor.78 Kalo nyari yang duda atau perjaka saingan nya banyak tapi kalo sama yang beristri kan saingan e cuma 1, yaitu istrinya (mungkin)

asfaluluk Kenapa pelakor selalu yg di salah in dan d bikin malu?? Padahal yg salah juga lakinyaa kenapa masih lirik cewe laen

dlarasati09 Mbak pelakornya dibuat malu.. Tapi lakiknya gak dibuat malu. Malamnya si lakik minta maap, trs eue an lagi ma istrinya..

Gt aja terus, saling mempermalukan sesama perempuan, tapi lakiknya modal maap aja udah beres.. Sama2 salah, tapi yg kena malu 1 orang aja..

michaelrafa31Laki nya dong mana? Jngn si cwenya aja, yg jelas knp si laki udah ada bini cari cwe lagi?

Nah si cwe mah bebas mau pacaran ama siapa aja orang dia gk punya pasangan, yg jd pertanyaan knp lkinya mau cari cwe lagi,?

Emng salah dua2nya tp yg lbih salah tuh si laki.dan klo laki udah ketahuan selingkuh mending tinggalin aja, jangan bodoh nrima lagi krn sekali udah selingkuh keddpannya psti bgtu,.

so buat ibu2 yg ketahuan lakinya selingkuh yg harus di hajar tuh laki anda bukan tuh cwe.

lagian tdk akan ada pelakor klo tdk ada kalkulator(kelakuan laki kotor) tdk akan ada tamu yg masuk jika tdk ada yg bukakan pintu, tidak akan ada perselingkuhan klo rumah tangga baik2 saja, so ibu n bapak intropeksi diri masing ya.

Jngan selalu orang ke 3 yg di salahin,krn sbnrnya dia hanya korban laki2 yg merasa rumah tangganya tdk bahagia, klo lakinya tdk mau selingkuh ya jadikan rumah tngga ada harmonis. (bangkapos.com)

Artikel ini telah tayang di Bangkapos.com dengan judul, Dituduh Pelakor, Wanita Ini Pasrah Dibuat Tak Berdaya di Depan Umum, Istri Sah Ngomong Begini. http://bangka.tribunnews.com/2018/08/29/dituduh-pelakor-wanita-ini-pasrah-dibuat-tak-berdaya-di-depan-umum-istri-sah-ngomong-begini?

Editor: Fredrikus Royanto Bau
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved