Berita Kabupaten Belu

Mau Tahu Gaya Joni Kala Usai Pulang Bertemu Presiden Jokowi di Istana?

menggantungkan kaca mata hitam di baju bagian leher dan tangan kanan memegang tangan kanan Kapolres Tobing. Joni mengenakan celana pendek kain

Mau Tahu Gaya Joni Kala Usai Pulang Bertemu Presiden Jokowi di Istana?
pos kupang.com, teni jenahas
Yohanes Ande Kala alias Joni Kala foto bersama dengan Kapolres Belu dan Kabag Sumda Polres saat pemindahan tempat tinggal Joni Kala ke rujab Kapospol Motaain. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, ATAMBUA---Yohanes Ande Kala alias Joni Kala, bocah pemanjat tiang bendera saat upcara peringatan HUT Kemerdekaan ke 73 RI di Silawan sudah menempati rumah jabatan kapospol Motaain sejak, Senin, (27/8/2018).

Saat menempati Rujab Kapospol Motaain, Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing juga hadir saat itu. Joni Kala sempat foto bersama dengan Kapolres Belu dan Kabag Sumda Polres Belu.

Ada dua foto yang diperoleh Pos Kupang.Com, Rabu (29/8/2018). Di foto yang satu, Joni Kala foto bersama Kapolres Belu dan Kabag Sumda Polres Belu di halaman rujab Kapospol Motaain.

Di foto yang ini, Joni Kala tampaknya menggantungkan kaca mata hitam di baju bagian leher dan tangan kanan memegang tangan kanan Kapolres Tobing. Joni mengenakan celana pendek kain dipadukan baju kaos warna merah bergaris. Ia mengenakan sendal jepit. Dalam foto ini, Joni tidak tersenyum.

Di foto yang satu lagi, Joni Kala hanya foto berdua dengan Kapolres Belu di dalam rumah, persis membelakangi kamar tidur. Di foto yang ini, Joni Kala tampak berekspresi lain. Ia tersenyum dan Ia menunjukan dua jarinya sambil menempel di dagu.

Kapolres Belu saat dikonfirmasi Pos Kupang.Com mengatakan, kegiatan bedah rumah Joni Kala dari Polda NTT akan dilaksanakan Polres Belu bersama jajarannnya, Kodim Belu dan Satgas Pamtas Yonif 743/PSY.

Pelaksanaan pembongkaran rumah Joni Kala akan dilakukan dalam waktu dekat. Rangkaian bedah rumah Joni Kala salah satunya memindahkan Joni dan orangtuanya ke rujab Kapospol Motaain.

Ditanya mengenai sikap Joni Kala setelah pulang dari Jakarta, Kapolres Tobing mengatakan, Joni Kala masih berprilaku layaknya anak-anak Belu. Anak yang ramah dan tahu sopan santun. (*

Baca: Rencana Pembangunan Irigasi Terang! Bappeda Mabar Tunggu FGD dengan UGM

Baca: Filio Deno Siswa SMAK St. Fransiskus Xaverius Ruteng Wakili NTT di O2SN tingkat Nasional

).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help