Berita Kabupaten Ende

Kejari Ende Siap Hadapi Gugatan Praperadilan Tersangka PNPM Kota Baru

Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Ende,Tony Aji, S.H mengatakan, kasus PNPM Mandiri sebenarnya sedang dalam proses pemberkasan oleh Kejaksaan Negeri Ende.

Kejari Ende Siap Hadapi Gugatan Praperadilan Tersangka PNPM Kota Baru
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Jaksa Kejari Ende menunjukan barang bukti sepeda motor yang disita dalam kasus PNPM Mandiri di Kecamatan Kota Baru, Kamis (26/7/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Ende,Tony Aji, S.H mengatakan, kasus PNPM Mandiri sebenarnya sedang dalam proses pemberkasan oleh Kejaksaan Negeri Ende.

Namun kasus itu sempat terhenti sejenak karena adanya gugatan praperadilan oleh seorang tersangka atas nama, Yohanis Osmini.

Hal tersebut dikatakan Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Ende, Tony Aji ketika dikonfirmasi mengenai perkembangan kasus PNPM Mandiri, Kecamatan Kota Baru yang sedang ditangani oleh Kejaksaan Negeri Ende.

Baca: Dokter Emiliana Minta Masyarakat Jaga Kesehatan

Tony mengatakan bahwa Kejaksaan Negeri Ende sudah siap menghadapi gugatan dari tersangka kasus PNPM Mandiri, Kecamatan Kota Baru.

"Inti dari gugatan dari tersangka karena yang bersangkutan tidak menerima penetapan tersangka oleh Kejaksaan Negeri Ende," kata Tony.

Tony mengatakan, penetapan tersangka atas diri yang bersangkutan telah memenuhi unsur juga alat bukti yang cukup. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help