Berita Kabupaten Ende

Ini Bentuk Apresiasi Pemda Ende Kepada PKK

prestasi yang diperoleh Tim Penggerak PKK jadi bukti nyata keseriusan komitmen pengurus dan kader PKK tingkat Kabupaten hingga Desa/Kelurahan

Ini Bentuk Apresiasi Pemda Ende  Kepada PKK
pos kupang.com, romualdus pius
SERAHKAN/Ketua DPRD Kabupaten Ende, Herman Yoseph Wadhi menyerahkan Perda kepada Bupati Ende, Ir Marsel Petu 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE—Bupati Ende, Ir Marsel Petu mengatakan bahwa dia bersama Wakil Bupati, Drs Djafar Achmad menyampaikan terimakasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada jajaran pengurus PKK dari Tingkat kabupaten hingga ke tingkat Desa dan kelurahan yang selama ini telah memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan di daerah ini, terutama dengan torehan berbagai prestasi yang diraih.

Bupati Ende, Ir Marsel Petu mengatakan hal itu pada saat kegiatan jambore Kader PPK sekabupaten Ende, Rabu (29/8/2018) di Aula Rumah Jabatan Bupati Ende.

Baca: Pasca Putusan Sengketa Pilkada TTS- Bawaslu NTT Minta Bawaslu TTS Perketat Pengawasan

Raihan prestasi yang diperoleh Tim Penggerak PKK ini menjadi bukti nyata adanya keseriusan komitmen dari pengurus dan kader PKK dari tingkat Kabupaten hingga Desa/Kelurahan untuk bekerja secara sungguh dengan melakukan inovasi-inovasi dalam menterjemahkan 10 program PKK

sehingga dari program dan kegiatan yang dilaksanakan membawa manfaat selain bagi kader PKK sendiri juga bagi masyarakat sekitar yang menjadi dampingan terutama dalam upaya menekan angka kematian ibu dan anak di wilayah ini. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved