Berita Sumba Timur

Dua Partai Politik di Sumba Timur Dapat Tanggapan Masyarakat Terkait DCS

Dari 14 Parpol di Kabupaten Sumba Timur ada dua Parpol mendapatkan tanggapan masyarakat terkait nsma-nama DCS caleg) dari kedua Partai itu.

Dua Partai Politik di Sumba Timur Dapat Tanggapan Masyarakat Terkait DCS
pos kupang.com, robert ropo
Juru bicara KPU Sumba Timur Oktavianus Landi sedang memberikan keterangan pers. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU-----Dari 14 partai Politik (Parpol) di Kabupaten Sumba Timur yang ikut terlibat dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) pada tahun 2019 mendatang, ada dua Parpol yang sejauh ini mendapatkan tanggapan dari masyarakat terkait nsma-nama daftar calon sementara (DCS) Calon legislatif (Caleg) dari kedua Partai itu.

Juru bicara (Jubir) KPUD Sumba Timur Oktavianus Landi menyampaikan itu kepada POS-KUPANG.COM, Rabu (29/8/2018).

Baca: Badan Pengelola Tim Pra PON Sepakbola NTT Pantau Pemain di Ajang PORProv NTT 2018

Landi menjelaskan, kedua partai politik yang sejauh ini mendapat tanggapan dari masyarakat terkait DCS dari partai masing-masing tersebut, yakni partai Nasional Demokrat (NasDem), dan Partai Berkarya.

Kata Landi, namun tanggapan apa dari masyarakat terkait DCS dari kedua partai tersebut belum diketahui nama Caleg mana dan apa pokok tanggapan dari masyarakat.

"Kita belum ketahui apa inti tanggapan dari masyarakat kepada kedua partai politik itu terkait DCS itu, itu bukan rananya kita. Kita hanya terima berkas dan langsung serahkan ke Parpol masing-masing untuk melakukan klarifikasi kepada nama Caleg yang bersangkutan ,"jelas Landi.

Landi juga mengatakan, untuk tahap sekarang KPUD Sumba Timur memberikan kesempatan klarifikasi dari Partai Politik kepada KPU terkait DCS tersebut. Waktu yang diberikan mulai tanggal 29 sampai 31 Agustus 2018. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved