Berita Kabupaten Ende

Bupati Ende Sampaikan Terima Kasih Kepada PKK

Pihaknya berupaya memberikan porsi perhatian lebih serius bagi pelaksanaan program/kegiatan PKK sehingga ada keberlanjutan program

Bupati Ende Sampaikan Terima Kasih Kepada PKK
Pos Kupang/Romualdus Pius
Bupati Ende, Ir, Marsel Petu

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE--Bupati Ende, Ir Marsel Petu menyampaikan terima kasih kepada semua kader PKK yang  telah mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Ende sehingga semuanya boleh berjalan dengan aman dan kondusif.

Bupati Ende, Ir Marsel Petu mengatakan hal itu,  saat kegiatan jambore Kader PPK sekabupaten Ende, Rabu (29/8/2018) di Aula Rumah Jabatan Bupati Ende.

“Terimakasih juga kami sampaikan kepada kader PKK yang telah kembali mendukung dan mempercayakan kami untuk memimpin Ende lima tahun kedepan hingga 2024,”ujarnya.

Kedepannya, kata Marsel, pihaknya berupaya memberikan porsi perhatian lebih serius bagi pelaksanaan program/kegiatan PKK sehingga ada keberlanjutan programKabupaten Ende.

"Makin banyak torehan prestasi  dan peningkatan kualitas pelayanan dan pendampingan kegiatan PKK bagi masyarakat dan keluarga dampingan,” tambahnya.

Dikatakannya,  profesionalitas kader PKK saat ini menjadi penting guna menjawabi tuntutan perubahan jaman dengan berbagai kompleksitas persoalan.

“Kami juga menaruh harapan kepada pimpinan Organisasi Perangkat Daerah khususnya OPD terkait untuk bisa bersinergi program kerja dengan Tim Penggerak PKK, karena seperti yang kita saksikan bersama bahwa PKK telah memberikan andil yang luar biasa dimana telah turut serta membangun kabupaten Ende guna terciptanya keluarga yang sejahtera dan generasi masa depan sehat dan cerdas dan berkarakter. Karena keberhasilan PKK menjadi keberhasilan kabupaten Ende,” kata Bupati Marsel.

Kepada peserta jambore PKK, lanjut Bupati Marsel,  pihaknya menyampaikan selamat mengikuti kegiatan jambore PKK, harapannya  selain juara yang ingin diraih,  lebih mengutamakan kebersamaan dalam semangat membawa perubahan bagi masyarakat kabupaten Ende khususnya keluarga.

" Hanya kader-kader PKK yang tangguh yang mampu dengan sukarela dapat meluangkan waktu dan tenaga untuk ikut serta membangun kabupaten Ende khususnya membangun keluarga yang sehat, cerdas dan berkarakter," ujar Marsel.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help