Berita Kabupaten Ende

21 Kecamatan Di Ende Ikut Jambore Kader PKK

Kader Posyandu dan PKK dari 21 kecamatan di Kabupaten Ende mengikuti jambore kader PPK ,Rabu (29/8/2018) di Aula Rumah Jabatan Bupati Ende.

21 Kecamatan Di Ende Ikut Jambore Kader PKK
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Marsel Petu 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM| ENDE--Kader Posyandu dan PKK dari 21 kecamatan di Kabupaten Ende mengikuti jambore kader PPK ,Rabu (29/8/2018) di Aula Rumah Jabatan Bupati Ende.

Jambore tersebut dibuka oleh Bupati Ende, Ir Marsel Petu yang dalam sambutannya mengatakan bahwa Jambore Kader PKK Tingkat kabupaten Ende dalam semangat yang satu dan sama membawa perubahan bagi masyarakat dan pemerintah kabupaten Ende.

“Saya bersama Wakil Bupati H. Djafar H. Achmad menyampaikan selamat datang kepada semua peserta Jambore dari 21 Kecamatan yang ada. Selamat bertemu dan bergabung dengan peserta Jambore lainnya,”ujanrya.

Kiranya moment ini selain menjadi wahana untuk menentukan yang terbaik dari yang baik juga sebagai pengikat silaturahmi diantara sesama peserta untuk saling berbagi pengalaman dan ketrampilan.

Tujuannya,  kader PKK memiliki pengetahuan dan ketrampilan yang semakin baik dan luas dimana pada gilirannya kader PKK akan berperan sebagai agen-agen pembangunan yang tangguh terutama dalam menciptakan menjadi keluarga yang sejahtera.

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help