Berita Kabupaten Belu

Yayasan Mekar Pribadi Gelar Workshop Menulis Kreatif di Belu

Yayasan Mekar Pribadi menggelar workshop menulis kreatif legenda nusantara di Kabupaten Belu.

Yayasan Mekar Pribadi Gelar Workshop Menulis Kreatif di Belu
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Peserta workshop menulis kreatif legenda nusantara di Kabupaten Belu di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belu, Selasa (28/9/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS- KUPANG.COM| ATAMBUA--Yayasan Mekar Pribadi menggelar workshop menulis kreatif legenda nusantara di Kabupaten Belu. Kegiatan dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belu, Selasa (28/9/2018).

Kegiatan ini bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Pemerintah Kabupaten Belu. Yayasan Mekar Pribadi yang dipimpin Oetari Noor Permadi ini sudah berpengalaman dalam mengadakan berbagai pelatihan, dan workshop.

Pantuan POS KUPANG.COM, kegiatan dihadiri Bunda Paud Ny. Viviana Lay, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belu, Marsi Loe, para instruktur dan peserta. Peserta yang hadir adalah kalangan pelajar SMP, SMA, tutor, dan guru PAUD dan guru SMP, SMA.

Sebelum memberi arahan dari Bunda Paud Kabupaten Belu, Viviana Lay, panitia memutar vidio inspirasi yang disampaikan Sekretaris Direktorat Jenderal Kebudayaan pada Kementerian Pendidikan.

Materi dalam kegiatan ini yaitu, instruktur menulis kreatif, seninan atau budayawan dan tokoh pendidik. Narasumber kegiatan yakni Oetari Noor Permadi, Bambang Suryantoro, Erwan Widyarto. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved